Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Chadwick Boseman Meninggal karena Kegagalan Banyak Organ

Rabu 16 Sep 2020 12:34 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Chadwick Boseman.

Chadwick Boseman.

Chadwick Boseman Meninggal karena Kegagalan Banyak Organ

VIVA – Baru-baru ini terungkap kalau mendiang bintang Black Panther, Chadwick Boseman dimakamkan di dekat kampung halamannya di South Carolina, Amerika Serikat pada 3 September 2020 lalu.

Seperti yang telah diberitakan, Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020 setelah melawan kanker usus besar yang ia derita beberapa tahun belakangan. Pria 43 tahun itu dimakamkan di Pemakaman Gereja Baptis Kesejahteraan di Kota Belton, 11 mil dari kampung halamannya di Anderson.

Baca Juga: Pemeran Black Panther Chadwick Boseman Meninggal karena Kanker

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu, 16 September 2020, menurut akta kematian Chadwick Boseman, ia diketahui meninggal di rumahnya di kawasan Griffith Park, Los Angeles.

Sementara tertulis bahwa penyebab kematiannya karena kegagalan banyak organ, dengan kanker usus besar sebagai penyebab utamanya.

Baca Juga: Chadwick Boseman Meninggal, Bagaimana Nasib Black Panther 2?

Menyusul meninggalnya Chadwick Boseman, Walikota Anderson, Terence Roberts telah menghubungi seniman untuk membuat tugu penghormatan di kota kelahirannya untuk bintang 21 Bridges itu.

Seorang juru bicara kantor Walikota mengatakan bahwa tugu peringatan untuk Chadwick Boseman tersebut akan menjadi perpaduan antara patung dan elemen seni lainnya. Sementara masyarakat juga telah diberi kesempatan untuk menyampaikan ide mereka tentang proyek tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA