Rabu 16 Sep 2020 11:52 WIB

Beli Kopi Janji Jiwa Kini Bisa Lewat Aplikasi

Aplikasi 'Jiwa+' permudah pelanggan beli kopi dengan dua metode.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jiwa Group luncurkan aplikasi telepon pintar Jiwa+,Rabu (16/9). Jiwa+ bertujuan mempermudah penggemar Janji Jiwa, teman sejiwa dalam memesan kopi dan toast.
Foto: Tangkapan layar
Jiwa Group luncurkan aplikasi telepon pintar Jiwa+,Rabu (16/9). Jiwa+ bertujuan mempermudah penggemar Janji Jiwa, teman sejiwa dalam memesan kopi dan toast.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jiwa Group merilis aplikasi Jiwa+ untuk mempermudah penggemar kopi memesan minuman dan roti. Aplikasi Jiwa+ dapat diunduh melalui Play Store dan App Store, Rabu (16/9).

“Jiwa+ adalah aplikasi dari Jiwa Grup yang dihadirkan untuk solusi bagi seluruh teman sejiwa,” kata CTO of Jiwa Group, Gerry Narayan dalam Launching Apps dari Janji Jiwa+, Rabu (16/9).

Baca Juga

Lewat Jiwa+, Gerry menjelaskan teman sejiwa dapat melakukan pemesanan berbagai produk dengan lebih mudah dalam dua metode, yakni pick up dan delivery. Dia menjelaskan, metode pick up memungkinkan setiap teman sejiwa melakukan pemesanan tanpa antri di Jilid terdekat.

Pengguna bisa mengambil pesanan sesuai waktu yang diinginkan secara cashless. Jiwa+ bekerja sama dengan credit card, OVO, Go-Pay, dan ShopeePay sebagai metode pembayaran cashless.

Sementara itu, metode delivery yang didukung layanan Go-Send memungkinkan teman sejiwa melakukan pemesanan dengan pengantaran sampai ke lokasi yang ditentukan. Dengan teknologi GPS, Jiwa+ mempermudah teman sejiwa memberikan referensi Jilid atau outlet terdekat dari lokasi berada.

Jiwa+ memiliki sejumlah fitur unggulan, salah satunya, Langganan (Subscription) dan Deals. Lewat fitur itu, teman sejiwa dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat, sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda-beda setiap harinya.

Jiwa+ juga terdapat fitur Jiwa Point yang merupakan customer loyalty yang bisa didapatkan melalui cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan. Jiwa Point bisa ditukarkan dengan segelas kopi atau toast.

Kemudian, salah satu fitur paling menantang dan menguntungkan adalah Membership. Ketika mendaftarkan data diri pada Jiwa+, teman sejiwa mendapat level Membership dan terdapat lima level secara keseluruhan. Semakin tinggi level yang dimiliki, maka semakin banyak juga cashback bisa didapatkan.

CEO and founder Jiwa Group, Billy Kurniawan, mengatakan, manfaat yang paling terasa dari Jiwa+, selain dari sisi efisiensi dan efektifitas adalah teman sejiwa bisa merasakan customer experience. Melalui aplikasi Jiwa+, dia memastikan teman sejiwa bisa mendapatkan banyak penawaran terbaik setiap hari.

“Aplikasi yang dibuat dengan konsep fun dan easy to use membuat interaksi teman sejiwa dengan brand semakin dekat,” ujar Billy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement