Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Ada Pesan Kematian di Video Yotube Terakhir Oh In Hye

Rabu 16 Sep 2020 12:19 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Oh In Hye

Oh In Hye

Fans Merinding, Ada Pesan Kematian di Video Yotube Terakhir Oh In Hye

VIVA – Setelah kabar kematian tragis dari aktris Oh In Hye, banyak penggemar dan warganet yang mengunjungi video YouTube sang bintang. Setelah melihat videonya, banyak yang kemudian berspekulasi bahwa sebenarnya ada pesan tersembunyi di dalam video itu.

Alasan kenapa banyak warganet yang berpikir demikian adalah karena video Oh In Hye memiliki bagian-bagian buffering yang aneh di awal.

Dikutip laman Allkpop, pada 12 September, video terakhir yang diunggah di YouTubenya merupakan episode ke-46 dari kehidupan sehari-hari In Hye. Tapi, alih-alih memberikan nomor episode 46, Oh In Hte mengunggah video dengan nomor episode 48.

Baca juga: Alami Gagal Jantung, Aktris Korea Oh In Hye Meninggal Dunia

Banyak yang bertanya-tanya siapa yang melakukan itu. Tapi, tepat pada detik ke-48 di video, ada buffering yang aneh terjadi. Buffering tidak berlangsung beberapa detik, tapi satu menit penuh dan berhenti di menit 1:48. Lamanya buffering terasa terlalu panjang untuk sebuah kesalahan atau kebetulan.

Apa yang lebih mengerikan dari video itu adalah, aktris tersebut terlihat memukul lehernya dengan sisir, terus berulang kali, selama periode buffering itu.

Saat Oh In Hye mengunggah video itu, beberapa penggemar mengingatkan soal adanya buffering di mana In Hye memberikan 'like' pada komentar itu. Dia kemudian memberi judul video itu "Skincare Malam Rutin Inae (Tolong lewatkan bagian buffering-nya)" menunjukkan kalau dia menyadari adanya buffering itu.

Karena itu, banyak penggemar berspekulasi bahwa video ini adalah pesan kematian dari sang aktris. Banyak warganet yang melihat video itu memberi komentar "Ini sangat menakutkan," "Buffering video dimulai dari detik 48 dan dia memberi judulnya episode 48. Sepertinya dia melakukannya dengan sengaja," dan "Ini tidak mungkin kesalahan, buffering-nya selama satu menit...Dan dia melakukan editing sendiri jadi tidak mungkin dia melakukan kesalahan."

Tidak hanya itu, Oh In Hye baru-baru ini terungkap menyanyikan lagu duet dengan Nautilus berjudul Better Yet. Dia mengunggah lagunya di YouTube di akhir Agustus. Oh In Hye menyanyikan sendiri bagian sedih melodinya di video dengan mendalam.

Baca juga: Oh In Hye Diduga Bunuh Diri, Polisi Cerita Kronologinya

Banyak warganet merasa sedih ketika melihat lagi lirik sedih lagunya di saat berduka atas kepergian sang aktris.

"Lebih baik, lebih baik, lupakanlah segalanya, seperti tidak ada yang terjadi, seperti aku tidak ada. Lebih baik, lebih baik lupakan saja dan temui seseorang yang lebih menyayangimu. Memori luar biasa semakin bersinar semakin menyakitkan," demikian lirik yang dinyanyikan Oh In Hye.

 

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA