Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Taylor Hanson Sambut Anak ke Tujuh

Rabu 16 Sep 2020 09:31 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Kabar bahagia kini datang dari member band pop rock Hanson, Jordan Taylor Hanson dan sang istri, Natalie (Foto: Taylor Hanson)

Kabar bahagia kini datang dari member band pop rock Hanson, Jordan Taylor Hanson dan sang istri, Natalie (Foto: Taylor Hanson)

Foto: Wikimedia
Taylor dan sang istri membagikan kebahagiaannya dengan foto diunggah ke Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia kini datang dari member band pop rock Hanson, Jordan Taylor Hanson dan sang istri, Natalie. Pasangan yang telah menikah sejak 2002 itu tengah menanti kelahiran buah cintanya yang ke tujuh.

Hal itu terungkap melalui unggahan foto di akun Instagram keduanya. Melalui foto itu Natalie menyampaikan rasa antusiasnya menanti jagoan baru dalam kehidupan mereka.

"Kejutan kecil terindah yang ditunggu sekian lama. Baby nomor 7 akan datang Desember ini," kata Natalie.

Taylor juga mengatakan bahwa kabar tersebut menjadi kebahagiaan yang tak ternilai bagi dia.

Baca Juga

"Hal terbaik yang tidak terduga. Nomor tujuh akan datang Desember ini," ungkap Taylor seperti dikutip dari laman Today, Rabu (16/9).

Taylor dan Natalie sebelumnya telah dikaruniai putra-putri yang tumbuh menggemaskan. Ada Jordan Ezra (17 tahun), Penelope Anne (15 tahun), River Samuel (14 tahun), Viggo Moriah (11 tahun) Wilhelmina Jane (7 tahun) dan Claude Indiana masih berusia satu tahun.

Taylor terkenal sebagai salah satu personil dari trio bersaudara Hanson, grup pop rock asal Amerika Serikat yang terkenal setelah hit "MMMBop" tahun 1997. Saudara-saudaranya yaitu drummer Zac Hanson dan gitaris Isaac Hanson sama-sama telah dikaruniai tiga orang buah hati.

Dalam wawancara bersama Today’s Parent pada tahun 2017, Taylor mengatakan bahwa memiliki anak yang banyak memberikan pelajaran tentang bagaimana berkompromi, bergotong royong, serta bisa membentuk kesadaran akan toleransi dan keragaman.

“Saya juga merasa keluarga ibarat sebuah tim dan Anda sudah masuk di dalamnya. Dan yang pasti, antar tim akan selalu terhubung pada sesuatu yang lebih besar,” kata Taylor kala itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA