Rabu 16 Sep 2020 08:39 WIB

Restoran Tertinggi di UEA akan Dibuka pada 1 Oktober

Restoran 1484 by Puro sajikan pemandangan indah karena ada di ketinggian 1.484 mdpl

Rep: Mabruroh/ Red: Esthi Maharani
Restoran tertinggi di Uni Emirat Arab
Foto: Saudi Gazette
Restoran tertinggi di Uni Emirat Arab

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Restoran 1484 by Puro akan dibuka mulai 1 Oktober 2020. Restoran tertinggi di Uni Emirat Arab (UEA) ini akan menyajikan makanan yang lezat dan pemandangan indah karena berada di ketinggian 1.484 meter di atas permukaan laut.

Retoran ini terledak persis di sebelah Jais Adventure Center. Rertoran 1484 by Puro akan menawarkan pemandangan puncak dan lembah pegunungan Hajar yang menakjubkan.

Dengan posisi yang ideal di facade menghadap ke gunung di Jais Adventure Peak, para pengunjung dapat melihat pemandangan lanskap yang tenang tanpa gangguan. Seluruh sisi tempat tersebut terdiri dari jendela kaca sehingga pengunjung juga dapat melihat dari dalam ruangan.

"Jebel Jais adalah salah satu landmark paling populer di Ras Al Khaimah, menawarkan pengunjung sejumlah petualangan daftar keinginan yang menjamin pengalaman yang tak terlupakan. Dengan dibukanya 1484 by Puro di Jebel Jais Welcome Center, pengunjung sekarang dapat menikmati pengalaman yang mencakup semua di tujuan yaitu Jais Adventure Peak, rumah bagi atraksi petualangan yang mendebarkan seperti Jebel Jais Flight, Jais Sky Maze, dan Jais Sky Tour," ujar CEO RAK Hospitality Holding, Alison Grinnell, dilansir dari Saudi Gazette, Rabu (16/9).

Restoran ini, ujarnya, akan beroperasi dengan menaati prosedur dan langkah-langkah keselamatan dan kebersihan yang tertinggi, sebagaimana direkomendasikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia dan pusat pengendalian penyakit, serta akan mematuhi arahan federal.

Dengan kepatuhan tersebut, retoran 1484 by Puro hanya bisa menerima pengunjung maksimum 76 tamu. Restoran juga telah dilengkapi dengan kesediasn peralatan sanitasi dan penerapan jaga jarak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement