Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Lady Gaga Dikabarkan Bakal Main di Film X-Men Terbaru

Rabu 16 Sep 2020 11:19 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Lady Gaga.

Lady Gaga.

Lady Gaga Dikabarkan Bakal Main di Film X-Men Terbaru

VIVA – Penyanyi berbakat, Lady Gaga, dilaporkan sedang dalam proses untuk memerankan salah satu karakter X-Men, dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan datang.

Dilansir dari laman The Independent, Selasa, 15 September 2020, bintang film A Star is Born itu akan berperan sebagai Emma Frost, yang juga dikenal sebagai White Queen.

Baca Juga: Dari Gaun Hingga Masker, Deretan Produk Indonesia Dipakai Lady Gaga

Adalah situs We Got This Covered, yang telah mengumumkannya. Mereka mengklaim bahwa Marvel Studios sangat ingin bekerja sama dengan Gaga, saat X-Men bergabung dengan MCU.

Waralaba X-Men saat ini dipisahkan dari inti film MCU, meskipun Marvel telah mengungkapkan bahwa suatu hari nanti mereka bermaksud menyambut kisah mutan itu ke dalam jagad superhero lainnya.

Lady Gaga.

Dalam komik aslinya, Ice Queen yang memiliki kekuatan telepati, awalnya muncul sebagai musuh X-Men, sebelum akhirnya menjadi pemimpin grup. Karakter ini sebelumnya diperankan oleh January Jones (Mad Men) di film 2011 X-Men: First Class.

Selain karier musiknya yang sukses, pemilik nama asli Stefani Germanotta itu juga sudah mendapat banyak pujian atas karyanya di film dan TV.

Pada 2016, Lady Gaga berhasil memenangkan Golden Globe Award untuk perannya dalam film American Horror Story: Hotel. Dan pada 2008, perannya di film A Star is Born, membuat pelantun Shallow itu mendapatkan nominasi Oscar untuk kategori Aktris Terbaik.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA