Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Rabu 16 Sep 2020 06:59 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

VIVA – Baru-baru ini, beredar video rumah aktor yang juga Anggota Komisi VI DPR RI, Tommy Kurniawan didatangi petugas keamanan atau Pengamanan Dalam (Pangdal). Pria yang akrab disapa Tomkur tersebut digrebek setelah dianggap mengumpulkan orang dengan jumlah yang cukup banyak.

“Ada apa ini? Yang datang tamu saya semalam. Enggak ada keramaian yang begitu banyak. Hanya sebentar saja. Kok baru sekarang menegur seperti ini?,” ujar Tommy dalam video tersebut.

Para petugas yang mendatangi kediaman Tomkur tersebut bersikukuh ada peraturan yang dilanggar. Tidak ingin suasana semakin memburuk Tomkur akan meminta keluarganya untuk segera pulang.

Baca juga: Tommy Kurniawan Berharap Deddy Corbuzier Gabung Pengajian Artis

“Kalau keluarga saya diminta pulang enggak apa-apa, keluarga saya akan pulang,” katanya. 

Suasana semakin memanas ketika salah satu rekan dari Tomkur dibawa oleh Pangdal perumahan DPR RI karena dianggap memperkeruh suasana. Tommy yang melihat kejadian itu langsung meminta petugas untuk segera melepaskan rekannya itu dan berbicara baik-baik. 

“Tolong itu dilepas ya. Ini bisa dibicarakan baik-baik,” ucapnya.

Tiba-tiba saja suasana ketegangan itu pecah saat para pangdal dan rekan-rekan dari Tomkur menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Tomkur pun sampai tak dapat menahan tawa di tengah emosinya yang hampir memuncak. 

Baca juga: Istri Melahirkan, Tommy Kurniawan Ngumpet di Pojok Ruangan

“Hadohhhh benar-benar ya. Ampunnn, saya kira ini beneran. Kebetulan bangetkan lagi PSBB Jakarta. Emosi juga, karena saya gencar campaign protokol kesehatan, tiba-tiba digrebek akibat kerumunan,” ucapnya. 

Muka Tommy yang awalnya terdiam kini tersenyum lebar. Sebelum Pangdal meninggalkan tempat, Tommy Kurniawan sempat berfoto bersama mereka.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA