Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Kartika Putri Ungkap Alasan Bongkar Rumah Habib Usman

Rabu 16 Sep 2020 07:20 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Kartika Putri dan Habib Usman

Kartika Putri dan Habib Usman

Kartika Putri Ungkap Alasan Bongkar Rumah Habib Usman

VIVA – Saat awal menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada tahun 2018 lalu, Kartika Putri ternyata sempat dikabarkan menghancurkan salah satu rumah milik Habib Usman di daerah Puncak, Jawa Barat. 

Isu yang saat itu berkembang Kartika Putri disebut-sebut menghancurkan rumah itu karena cemburu dengan mantan. Untuk menjawab itu semua akhirnya Kartika Putri membuat sebuah video di rumah baru yang sebelumnya telah dihancurkan. 

Ternyata rumah yang sebelumnya dihancurkan itu kembali dibangun sesuai dengan desain yang diinginkan oleh Kartika Putri. Lalu apa alasan sebenarnya rumah Habib Usman dihancurkan. 

"Kalau dibilang cemburu karena mantan, alasan utama aku ancurin rumah Habib Usman adalah yang pertama memang konsepnya bukan aku banget," ujar Kartika Putri pada video di kanal YouTube Kartika Putri Official dikutip VIVA, Selasa, 15 September 2020.

Alasan lainnya, Kartika Putri menilai rumah yang telah dihuni selama 11 tahun itu sudah cukup tua. Terlebih lagi, selama 11 tahun sudah banyak kenangan dari Habib Usman bersama dengan mantan istrinya.

Baca juga: Ini Alasan Habib Usman Izinkan Kartika Putri Buat Channel YouTube

"Yang kedua itu sudah bangunan lama ya lumayan sudah 11 tahun dan 11 tahun itu kan pasti banyak kenangan habib di sini. Adalah sebagai perempuan jadi aku khawatirnya mau membangun rumah tangga enggak mau membahas masa lalu," katanya. 

Untuk itu, Kartika Putri meminta izin dari sang suami untuk meratakan rumahnya itu dan kemudian dibangun kembali sesuai dengan konsep yang telah ia buat. 

"Jadi karena Habib bilang mau apa yang penting jangan ribut yang penting happy karena istri tiang rumah tangga jadi kalau istrinya senang insya Allah anak-anak dan suaminya juga senang. Jadi pada saat itu dengan lantang aku menyatakan ratakan Habib jadi kita bangun ulang," katanya. 

Usai menjelaskan alasan rumah itu dibongkar Kartika Putri kemudian menunjukkan sisi rumah yang sudah terisi dengan barang-barang baru. Rumah yang cukup megah itu di dominasi dengan warna biru. 

"Ini kenapa aku kasih biru navy semua karena waktu hamil aku kepingin banget biru navy. Terus aku juga tau Habib itu suka warna biru. Trus kepikiran juga waktu ancurin rumah Habib aku harus kasih yang membahagiakan Habib akhirnya aku putusin kasih warna biru navy," katanya. 

Selain itu, banyak aksesoris yang ada di dalam rumah dibuat sesuai dengan desain dari Kartika Putri sendiri. Di sisi-sisi rumah juga terdapat banyak sekali tanaman dengan pot yang cukup besar. 

Kartika Putri pun menunjukkan salah satu tempat favorit yang sangat menarik perhatian orang yaitu dapur. Masih didominasi dengan warna biru. Dapur Kartika Putri cukup banyak memiliki ruang untuk menyimpan berbagai macam barang. 

"Ini yang selalu menarik perhatian orang dapur, cie gak bisa masak tapi punya dapur. Enggak apa-apa ya. Jadi ini aku yang desain sendiri request warnanya sendiri jadi aku minta orang kerjain aja. Kenapa partisinya banyak karena aku gak suka gak mau berantakan mood aku bisa bete kalau dapur berantakan," katanya. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA