Wednesday, 6 Safar 1442 / 23 September 2020

Wednesday, 6 Safar 1442 / 23 September 2020

Orang Indonesia Paling Banyak Ngunduh TikTok

Rabu 16 Sep 2020 08:07 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Buset, Orang Indonesia Paling Banyak Ngunduh TikTok. (FOTO: Unsplash/Solen Feyissa)

Buset, Orang Indonesia Paling Banyak Ngunduh TikTok. (FOTO: Unsplash/Solen Feyissa)

Orang Indonesia Paling Banyak Ngunduh TikTok

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

TikTok jadi aplikasi non-game yang paling banyak diunduh di seluruh dunia untuk bulan Agustus 2020 dengan Indonesia sebagai pengunduh paling banyak selama periode tersebut.

Indonesia mengambil 11 persen dari total unduhan TikTok di seluruh dunia, dan Brazil berada di posisi kedua dengan 9 persen dari total unduhan, menurut data dari Sensor Tower, dikutip Selasa.

Baca Juga: TikTok Amerika Tak Jadi Dijual Kok, Cuma Setop Pakai Teknologi China Saja

Total unduhan TikTok berjumlah lebih dari 63,3 juta penginstalan, yang merupakan peningkatan 1,6 persen dari Agustus 2019. Sementara itu, aplikasi konferensi video Zoom menjadi aplikasi non-game kedua yang paling banyak diinstal di seluruh dunia pada bulan lalu dengan lebih dari 52,2 juta unduhan.

Angka tersebut merupakan 22,2 kali kelipatan jumlah unduhan dibandingkan Agustus 2019. Negara dengan jumlah unduhan Zoom terbesar adalah India dengan 25 persen, diikuti oleh Amerika Serikat dengan 19,5 persen.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA