Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Sevilla Datangkan Bek Kiri Timnas Argentina

Rabu 16 Sep 2020 06:17 WIB

Red: Israr Itah

Marcos Acuna (kanan).

Marcos Acuna (kanan).

Foto: Antara
Acuna menandatangani kontrak empat tahun di Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek kiri timnas Argentina Marcos Acuna resmi menandatangani kontrak empat tahun dengan juara Liga Europa Sevilla. Kesepakatan ini  diumunkan klub asal Spanyol tersebut pada Selasa (15/9).

Baca Juga

Pesepak bola berusia 28 tahun itu, tercatat sudah tampil 27 kali membela timnas Argentina dan menghabiskan tiga musim terakhirnya bersama klub raksasa Portugal Sporting Lisbon.

Dikutip dari AFP, Selasa, nilai transfer Acuna diperkirakan mencapai 10 juta euro atau sekitar Rp 175 miliar.

Sevilla yang baru saja menjadi juara Liga Europa 2019/2020 setelah mengalahkan Inter Milan pada Agustus lalu itu, akan segera memulai musim La Liga 2020-2021 melawan Cadiz pada 26 September.

Kesepakatan ini secara tak langsung membuat peluang Manchester United (MU) untuk menggaet bek Real Madrid Sergio Reguillon terbuka. Sebab, Sevilla dilaporkan ingin meminjam Reguillon semusim lagi. Opsi ini cukup baik untuk Reguillon karena ia masih bisa kembali ke Madrid.

Dengan kedatangan Acuna, MU bisa mempercepat proses kesepakatan untuk mendatangkan Reguillon. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer butuh bek kiri tangguh karena Luke Shaw kerap cedera.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA