Rabu 16 Sep 2020 02:43 WIB

Didukung Pemuda, Ben Brahim Makin Pede Hadapi Pilgub Kalteng

Ben Brahim mengaku semakin percaya diri maju di pilkada kalteng.

Bakal Cagub Kalteng Ben Brahim S Bahat
Foto: Istimewa
Bakal Cagub Kalteng Ben Brahim S Bahat

REPUBLIKA.CO.ID, KALTENG -- Ben Brahim S Bahat mengaku semakin percaya diri menghadapi pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah (Pilgub Kalteng). Hal itu karena semakin banyaknya dukungan yang diterima oleh dirinya yang berpasangan dengan Ujang Iskandar, dari berbagai pihak.

Jelang penetapan pasangan calon Pilkada, Paslon Ben-Ujang kembali mendapat dukungan dari kelompok pemuda, yang kali ini datang dari Kabupaten Katingan. Ben Brahim mengaku bahagia mendapat dukungan tersebut. Hal itu membuatnya semakin mantap menghadapi Pilgub Kalteng.

Baca Juga

"Saya tentunya berterimakasih sebanyak-banyaknya atas dukungan serta support dari kawan-kawan pemuda di Katingan. Ini semakin membuat saya semakin optimis ingin mengabdikan diri kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah," ujar Ben, dalam keterangan tertulis, Selasa (15/9).

Sementara Tokoh Pemuda Kabupaten Katingan, Bayu Mahardika mengaku siap mengerahkan massa pendukung demi memenangkan Ben-Ujang di Pilkada Kalteng 2020. Dukungannya itu bukan tanpa alasan. Bayu menilai, Ben-Ujang merupakan pasangan komplit yang sangat pantas memimpin Provinsi Kalimantan Tengah.

"Baik Pak Ben maupun Pak Ujang sama-sama berpengalaman memimpin sebuah daerah. Selain itu, beliau berdua juga dekat dengan masyarakat. Saya kira mereka berdua adalah pasangan yang komplit," katanya.

Bayu sendiri sangat yakin, dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Ben-Ujang . Kalteng ke depan akan menjadi lebih maju lagi.  "Pemimpin berpengalaman, cerdas dan dekat dengan masyarakat. Tentulah saya yakin dan optimis, Kalteng ke depan akan jauh lebih maju," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement