Rabu 16 Sep 2020 00:27 WIB

Kamar Isolasi Pasien Covid-19 Graha RSPP Penuh

Pasien Covid-19 yang diisolasi di Graha RSPP didominasi oleh orang dewasa

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andi Nur Aminah
Seorang petugas berjaga di ruang rawat isolasi pasien COVID-19 (ilustrasi)
Foto: ANTARA/FB Anggoro
Seorang petugas berjaga di ruang rawat isolasi pasien COVID-19 (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Graha Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP) yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kini menyediakan kamar untuk isolasi mandiri pasien Covid-19. Saat ini, terkonfirmasi ada 56 pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di Graha RSPP. “Sudah penuh dan saat ini total ada 56 pasien,“ Kata Kepala Manajemen Bisnis RSPP, Agus W Susatyo saat dikonfirmasi, Rabu (15/9).

Agus mengatakan, pasien Covid-19 yang diisolasi di Graha RSPP didominasi oleh orang dewasa. Para pasien tersebut saat ini ditangani oleh tenaga medis yang profesional secara intensif.

Baca Juga

Diketahui dari sebuah selebaran, Graha RSPP membanderol harga isolasi mandiri dengan tarif Rp 950 ribu per-malam. Harga tersebut sudah meliputi beberapa fasilitas. Seperti surat keterangan sehat, kunjungan dokter, pemeriksaan vital sign, dan tentunya kamar yang nyaman dan bersih.

Selain itu, kamar pasien juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti televisi, jaringan telepon, wifi, brangkas kecil serta fasilitas laundry.

 

Dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Suku Sinas Kesehatan Jakarta Selatan, Muhammad Helmy mengatakan belum mendapatkan info resmi mengenai hotel yang akan dijadikan tempat isolasi pasien Covid-19 di daerahnya. “Maaf belum dapat info resmi,” ujar Helmy melalui telepon selulernya, Selasa (15/9).

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement