Selasa 15 Sep 2020 23:07 WIB

Bayern Muenchen Kembali Goda Hudson-Odoi

Striker muda Chelsea itu mulai diragukan bisa mendapatkan tempat di skuat the Blues.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Callum Hudson-Odoi
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Callum Hudson-Odoi

REPUBLIKA.CO.ID,MUENCHEN -- Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen dilaporkan kembali menghidupkan minatnya kepada penyerang Chelsea,Callum Hudson-Odoi. Die Roten kabarnya bakal segera melayangkan tawaran.

Dalam pasar transfer musim dingin 2019 lalu Bayern sempat mengajukan proposal kepada pihak Chelsea untuk bersedia melepas Hudson-Odoi dari Stadion Stamford Bridge.

Akan tetapi tawaran 35 juta pounds yang diajukan Bayern, mentah ditolak langsung oleh kubu the Roman Emperor, dengan sang pemain membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak selama lima tahun pada September 2019.

Kini dilansir Metro, Selasa (15/9) Bayern kembali menggoda Chelsea untuk mengubah pikiran mereka melepas penyerang 19 tahun ke Stadion Allianz Arena, Muenchen.

Alasannya, kampiun Liga Champions musim 2019/2020 itu ingin memperkuat lini serang mereka setelah tak memperpanenkan status Ivan Perisic.

Sky Sport Jerman menambahkan, pihak FC Hollywood juga telah menghubungi Hudson-Odoi secara langsung demi meyakinkannya untuk menanggalkan seragam Chelsea dan merapat ke tim pemilik enam titel Liga Champions.

Bayern sendiri tertarik dengan kesepakatan pinjaman yang mencakup opsi pembelian pada akhir musim nanti, namun mereka belum melakukan pendekatan secara resmi ke Chelsea.

Klub Jerman lainnya, Red Bull (RB) Leipzig juga tertarik untuk menandatangani Hudson-Odoi tetapi tidak akan mampu membayar gaji pemain sayap tersebut sebesar 120 ribu pounds per pekan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement