Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Wakil Ketua DPRD Sulbar Umumkan Positif Covid-19

Selasa 15 Sep 2020 21:39 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Ilustrasi Covid-19

Ilustrasi Covid-19

Foto: Pixabay
Kondisi dia dan keluarga saat ini dalam keadaan sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Abdul Rahim mengumumkan dirinya positif Covid-19 setelah menjalani tes kesehatan."Tidak ada daya dan upaya kecuali atas kehendak Allah SWT bersama ini, kami umumkan bahwa kami positif Covid-19 dan telah menjalani isolasi mandiri," kata Rahim di Mamuju, Selasa (15/9).

Ia mengatakan, berdasarkan hasil tes cepat atau rapid test pada Ahad (13/9) dia telah menunjukkan hasil reaktif. Kemudian hari berikutnya melakukan tes usap atau swab dan dinyatakan positif telah terjangkit Covid-19. "Kondisi saya dan keluarga alhamdulilah dalam keadaan sehat wal'afiat," katanya.

Ia memohon doa kepada seluruh rekan kerja dan masyarakat Sulbar supaya bisa menjalani ujian ini dengan kuat, sabar dan ikhlas serta bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali.

Baca Juga

"Seluruh rekan kerja, saudara dan sahabat yang merasa pernah berkontak langsung dengan saya, kiranya bisa segera melakukan pemeriksaan diri di rumah sakit terdekat," ujarnya.

Ia mengimbau, masyarakat Sulbar untuk menaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktifitas di luar, menjaga jarak serta sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. "Hanya kepada Allah SWT kita bertawakal, semoga kita semua tetap dalam lindungan-Nya," katanya lagi.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA