Selasa 15 Sep 2020 21:03 WIB

Arturo Vidal Pamitan ke Barcelona

Vidal dilaporkan akan bergabung dengan Inter Milan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Arturo Vidal
Foto: EPA-EFE/Sebastiao Moreira
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arturo Vidal dilaporkan telah berpamitan kepada rekan-rekannya di Barcelona sebelum kepindahan ke Inter Milan disetujui kedua klub. Pemain internasional Cile itu telah dikaitkan sejak lama dengan Inter. Vidal akan bereuni dengan mantan bosnya di Juventus, Antonio Conte.

Dikutip dari Football Espana, Selasa (15/9), Vidal dilaporkan telah mengunjungi tempat latihan Barcelona di Valdebebas hari ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya. Vidal sekaligus mengambil barang-barangnya yang masih ada di sana.

Baca Juga

Banyak laporan menyebut Vidal telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub Italia tersebut. Sekarang yang perlu diselesaikan hanyalah kesepakatan antara kedua klub.

Vidal telah memenangkan delapan gelar liga berturut-turut di tiga klub berbeda sebelum Blaugrana gagal dalam perburuan gelar La Liga musim ini.

Sang gelandang tengah tampaknya siap untuk Inter pada musim panas 2018, sampai Blaugrana datang jelang penutupan transfer untuk mengontraknya dari Bayern Muenchen.

Vidal menjadi salah satu dari sejumlah pemain berpenghasilan tinggi berpengalaman yang akan pergi pada musim panas ini. Ivan Rakitic telah lebih dahulu bergabung dengan Sevilla. Sementara masa depan Luis Suarez dan Jordi Alba belum jelas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement