Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Inter Dilaporkan Kontak Cavani  

Selasa 15 Sep 2020 20:00 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Edinson Cavani

Edinson Cavani

Foto: AP Photo/Thibault Camus
Cavani bisa jadi opsi Inter Milan jika kehilangan Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan dikabarkan telah menghubungi Edinson Cavani. Langkah ini sebagai antisipasi andai  Lautaro Martinez jadi pergi. 

Baca Juga

Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan perwakilan Cavani. Dikutip dari Football Italia Selasa (15/9), Tuttosport melaporkan Ausilio membuka pembicaraan dengan perwakilan pemain Uruguay hampir dua pekan lalu untuk menanyakan keinginan mantan penyerang PSG dan Napoli itu.

Cavani meninggalkan  setelah musim 2019/20 berakhir. Saat ini ia sedang mencari klub baru sebagai agen bebas.

Surat kabar tersebut melaporkan, Inter berjaga-jaga jika harga yang diminta untuk Lautaro sebesar 100 juta euro dipenuhi oleh Barcelona musim panas ini.

Inter telah mengambil langkah-langkah untuk mendapatkan pengganti yang mungkin untuk pemain Argentina itu, yang saat ini sedang mendiskusikan masa depannya dengan Nerazzurri.

Sejauh ini, kubu Inter menegaskan Lautaro tidak kemana-mana. Hal senada juga diutarakan agen penyerang muda Argentina itu. Sementara Barcelona juga dilaporkan akan menggaet Memphis Depay yang berharga seperempat Lautaro.

Namun kemungkinan apa pun tetap terbuka, mengingat bursa transfer masih terbuka sampai awal bulan depan. Termasuk manuver Real Madrid yang disebutkan juga tertarik kepada Lautaro.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA