Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Cover 'Bole Chudiyan', Youtuber Indonesia Tuai Pujian

Selasa 15 Sep 2020 19:54 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Youtuber Vina Fan membuat cover video klip Bole Chudiyan.

Youtuber Vina Fan membuat cover video klip Bole Chudiyan.

Foto: Youtube
'Bole Chudiyan' oleh Vina Fan telah ditonton 2,143,312 kali pada Selasa malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah video cover parodi lagu Bollywood dari Youtuber Indonesia menjadi sangat viral. Video milik kanal Vina Fan itu menunjukkan sekelompok besar orang berkumpul membuat ulang lagu "Bole Chudiyan" dari film populer Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Dalam video berdurasi sekitar delapan menit, orang-orang terlihat mengenakan pakaian kurang lebih sama dengan yang dikenakan para aktor dalam klip lagu "Bole Chudiyan". Seperti aslinya, lagu itu dimulai dengan seorang wanita yang mengenakan pakaian mirip Kareena Kapoor Khan.

Baca Juga

Setiap langkah, gerakan, ekspresi, gerakan tari, dan lain-lain juga sama seperti versi asli. Sedemikian rupa miripnya, laman Times Now News meyakini orang-orang mungkin tak dapat membedakan antara karya yang dibuat Karan Johar dan versi Vina Fan.

Dari awal hingga akhir, setiap detail diciptakan kembali dengan sempurna. Ini bukan kali pertama kanal itu meng-cover lagu Bollywood.

Kanal itu dikenal karena menciptakan kembali lagu-lagu India dengan sangat sempurna, mulai dari “Kamli” di Dhoom 3 hingga “Haila Haila” di Koi Mil Gaya, dan “Soni Soni” dari film Mohabbatein Video mereka sering menjadi viral.

Per Selasa (15/9) malam, cover "Bole Chudiyan" telah ditonton lebih dari 2,143,312 juta kali di situs berbagi video sejak diunggah pada 7 September 2020. Warganet tampaknya benar-benar menikmati karya yang dibuat Vina Fan untuk merayakan 500 ribu subscriber Youtube-nya itu.

“Ini sempurna. Mereka tidak hanya menarikan lagu, tapi juga hidup di dalamnya dan sinematografi, seperti yang mereka bayangkan. Setiap adegan luar biasa,” tulis salah satu penonton.

Banyak dari penonton mengirim tanda sukanya. Mereka berterima kasih atas apresiasi untuk karya Bollywood.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA