Selasa 15 Sep 2020 18:56 WIB

Maung Bandung Incar Pemain Timnas U-19

Ini terkait regulasi U-20 untuk Liga 1 2020.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menambah pemain U-19 untuk menjajal kembalinya kompetisi Liga 1 2020. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyatalan, akan menambah pemain mudanya dari tim nasional U-19.

Dia menyebut sudah memiliki cukup pemain untuk mengarungi Liga 1. Namun karena regulasi pemain U-20, maka Persib harus menambah pemain lagi.

"Kami sudah memiliki empat pemain U-20, kami punya pemain (yang dipinjamkan) di Bandung United dan kami memiliki satu pemain yang belum dikontrak, pemain timnas U-19," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9). 

Robert menyebut sudah ada kesepakatan dengan pemain tersebut. Namun kontrak belum bisa dilakukan mengingat sang pemain masih melakukan pemusatan latihan di Kroasia.

"Dia sudah menjalin kesepakatan. Saya belum bisa katakan siapa namanya, karena di belum dikontrak," akta Robert.

Robert menyebut akan segera mengamankan pemain tersebut saat timnas U-19 sudah kembali ke Indonesia. Saat itulah, lanjut pelatih asal Belanda ini, pemain itu akan dikenalkan secara resmi.

"Dia sudah sepakat dengan klub, tapi karena dia sedang berada di Kroasia jadi dia belum menandatangani kontrak," katanya.

"Tapi kami sudah punya 31 pemain, diantaranya 25 pemain senior dan enam pemain U-20," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement