Selasa 15 Sep 2020 18:52 WIB

Ditendang Madrid, Bale Berminat ke MU?

Los Blancos sangat ingin melepaskan Bale.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain Real Madrid, Gareth Bale terbuka untuk bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman. Kabar tersebut dilaporkan oleh The Times dan Marca, seperti dilansir di laman Football Espana.

Bale baru berusia 31 tahun bulan lalu dan telah banyak pemberitaan mengenai Real Madrid yang memperioritaskan penjualannya pada musim panas ini.

Dilansir dari laman Football Espana, laporan menyebut Manchester United (MU) bisa menjadi pelabuhan baru bagi Bale sebelum penutupan jendela transfer musimipanas.

Pekan lalu mengabarkan Los Blancos sangat ingin melepaskan Bale. Bahkan mereka siap mensubsidi 50 persen gajinya musim depan untuk memfasilitasi kesepakatan peminjaman.

Pemain asal Wales ini masuk dalam alternatif MU. Mengingat kesepakatan Setan Merah dengan Jadon Sancho hampir mencapai kata gagal.

Di sisi lain, Bale menjadi sorotan publik setelah tidak pernah terlihat pada latihan pramusim Real Madrid. Hal ini mengindikasikan bahwa dia akan segera keluar.

Bale bergabung dengan Real madrid sejak musim panas 2013. Kini masa depannya dipertanyakan, salah satu karena dia menolak bergabung dengan skuad saat melawan Manchester City pada Liga Champions bulan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement