Selasa 15 Sep 2020 17:40 WIB

NCT Segera Rilis Album Baru, MONSTA X Siap Comeback

NCT dan MONSTA X siap untuk kembali meramaikan industri hiburan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boyband NCT akan merilis albu baru.
Foto: EPA
Boyband NCT akan merilis albu baru.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- NCT bersiap merilis album baru. Pada 15 September, Star News melaporkan bahwa NCT berencana merilis album baru pada Oktober bernama NCT 2020.

Laman Soompi pada Selasa (15/9) melaporkan, NCT 2020 digambarkan sebagai proyek berskala besar yang melibatkan anggota NCT dalam satu album. Pada Februari 2018, 18 anggota grup dan unit NCT berpartisipasi dalam rilis album NCT 2018 EMPATHY.

Baca Juga

"NCT sedang mempersiapkan album. Kami akan membuat pengumuman setelah jadwal dikonfirmasi," kata sumber dari SM Entertainment menyatakan kepada Newsen.

Sementara itu, MONSTA X juga sedang mempersiapkan comeback. Agensi grup, Starship Entertainment mengungkapkan bahwa MONSTA X sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke dunia tarik suara pada musim gugur.

"Waktu spesifik untuk comeback masih belum diputuskan,” ujar agensi Starship Entertainment.

photo
Grup vokal laki-laki MONSTA X - (Wikipedia)

Anggota MONSTA X, Minhyuk juga membagikan berita tersebut melalui fan caferesmi grup itu. “Kami sedang dalam tahap awal persiapan album. Secara pribadi, ini adalah album yang paling ku nantikan, setelah DRAMARAMA,” kata Minhyuk.

MONSTA X telah merilis mini album FANTASIA X pada Mei lalu. Peluncuran album baru itu tentu menjadikan come back pertama kalinya dalam hampir setengah tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement