Wednesday, 13 Safar 1442 / 30 September 2020

Wednesday, 13 Safar 1442 / 30 September 2020

Tottenham tak Ingin Ratapi Kekalahan, Fokus ke Liga Europa

Selasa 15 Sep 2020 16:55 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura

Pemain Tottenham Hotspur, Lucas Moura

Foto: EPA-EFE/Adam Davy
Tottenham harus menunjukkan kualitas mereka melawan Lokomotiv Plovdiv.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur harus segera mengatasi kekecewaan akibat kekalahan 0-1 dari Everton dalam pertandingan perdana mereka di Liga Primer Inggris 2020/21. Tottenham harus menunjukkan kualitas mereka melawan Lokomotiv Plovdiv dalam putaran kedua kualifikasi Liga Europa pekan ini, kata Lucas Moura.

Baca Juga

Tim asuhan Jose Mourinho itu akan bertandang ke pemenang Super Cup Bulgaria tersebut dalam kompetisi antarklub Eropa kasta kedua di Stadion Lokomotiv Plovdiv, Jumat (18/9) dini hari WIB. Pemenang dari satu pertandingan itu maju ke putaran ketiga kualifikasi.

"Ini hanya satu pertandingan dan jika kami kalah, selamat tinggal," kata Moura pada laman Spurs seperti dikutip Reuters, Selasa (15/9).

Ia mengatakan, Tottenham perlu pergi ke sana dengan mentalitas yang tepat. Eks pemain PSG itu menegaskan, ia dan rekan-rekannya harus datang dengan pikiran yang sangat kuat dan pergi ke sana untuk lolos.

"Ini kompetisi yang ingin kami menangi, dan kami mempunyai kualitas untuk menang," ujar Moura.

Pemain asal Brasil itu mengatakan, kekalahan dari Everton telah menggembosi rekan-rekan setimnya. Ia mengatakan, para pemain Tottenham kecewa karena kami tahu betapa pentingnya pertandingan tersebut.

"Pertandingan pertama musim ini dan ini sangat penting untuk start dengan baik, memulai dengan tiga poin. Kami perlu memandang ke depan sekarang dan berusaha melakukan dengan lebih baik. Kami tidak punya waktu untuk menangis. Kami punya pertandingan penting lainnya, dan kami perlu untuk siap," kata Moura.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA