Selasa 15 Sep 2020 16:48 WIB

Barcelona dan Lyon Telah Sepakati Transfer Memphis Depay

Kontrak Depay bersama Lyon hanya tersisa satu tahun.

Memphis Depay
Foto: EPA-EFE/KOEN VAN WEEL
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Lyon untuk transfer pemain asal Belanda Memphis Depay, menurut laporan dari media Belanda De Telegraaf yang dikutip Marca pada Selasa (15/9).

Pelatih Ronald Koeman telah menjadikan rekan senegaranya tersebut sebagai target transfer musim panas ini saat ia ingin meremajakan lini serang Barcelona.

Baca Juga

Kontrak Depay bersama klub Prancis tersebut hanya tersisa satu tahun. Diperkirakan Lyon ingin menguangkan sang pemain sebelum pergi dengan gratis.

Menurut De Telegraaf, Barcelona dikatakan telah setuju untuk membayar dana awal sebesar 25 juta euro (sekitar Rp 441 miliar), dengan angsuran lima juta euro (sekitar Rp 88 miliar). Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Depay akan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona akhir pekan ini.

Depay diyakini bersemangat untuk bergabung dengan Koeman dan rekan timnasnya Frenkie de Jong, sementara bermain bersama Lionel Messi menjadi salah satu daya tarik untuk bergabung ke Barcelona.

Depay adalah target utama Koeman untuk memperkuat lini serangnya. Dewan direksi Barcelona dengan senang hati mewujudkan permintaanya setelah menyadari bahwa mereka tidak bisa mendatangkan pemain Inter Lautaro Martinez.

Barcelona saat ini masih berusaha untuk memberikan tempat bagi penyerang baru di skuat mereka, dengan Luis Suarez berpotensi dilepas ke Juventus musim panas ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement