Selasa 15 Sep 2020 16:29 WIB

Kelly Clarkson Akui Sulit Menerima Perceraian

Kelly Clarkson masih tak bisa menerima kenyataan dengan perceraiannya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Kelly Clarkson masih tak bisa menerima kenyataan dengan perceraiannya (Foto: Kelly Clarkson)
Foto: Wikimedia
Kelly Clarkson masih tak bisa menerima kenyataan dengan perceraiannya (Foto: Kelly Clarkson)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan pembawa acara talk show, Kelly Clarkson menceritakan tentang kehidupannya setelah mengajukan gugatan cerai dari suaminya Brandon Blackstock. Ia mengaku hidupnya berantakan dan masih agak sulit menerima kenyataan bahwa dirinya sudah bercerai.

"Maksudku, ini bukan rahasia. Hidupku bisa dibilang berantakan. Secara pribadi, hidupku mulai agak sulit selama beberapa bulan terakhir," kata Clarkson, melansir usatoday, Selasa (15/9).

Baca Juga

Pada Juni, Clarkson mengajukan gugatan cerai kepada suami yang juga manajernya, Blackstock, setelah tujuh tahun menikah. Alasannya, mereka memiliki perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Mereka memiliki dua anak, yakni River berusia enam tahun, dan Remington berusia empat tahun. Clarkson juga merupakan ibu tiri dari dua anak Blackstock dari pernikahan sebelumnya.

Clarkson memenangkan Daytime Emmy pada Juni lalu dengan acaranya "The Kelly Clarkson Show". Ia juga berterima kasih kepada mantan istrinya.

"Terima kasih banyak untuk @BBlstock karena mempercayai saya dan meyakinkan saya untuk tampil di @KellyClarksonTV," ucap dia melalui cuitannya di Twitter.

Terkait kehidupannya setelah bercerai, Clarkson bahkan membuat hal mengejutkan dengan meluncurkan album baru. Ia menyebutkan bahwa album barunya nanti akan berisi kisahnya menjelang dan setelah perceraian.

"Rekaman berikutnya ini mungkin yang paling pribadi yang pernah saya rilis. Keseluruhan lagu adalah emosi yang saya alami dari awal hubungan hingga berakhir seperti sekarang. Lagu ini mampu memberikan terapi bagi saya," tuturnya.

Ini adalah pertama kalinya dia menunjukkan begitu banyak masalah pribadinya dalam sebuah album. Meski belum diberi judul, Clarkson menyebutkan akan merilisnya tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement