Selasa 15 Sep 2020 15:57 WIB

Lampard Masih Ragu Mainkan Pulisic Lawan Liverpool

Pulisic belum 100 pulih dari cedera hamstring.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
 Christian Pulisic
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/NMC/Pool
Christian Pulisic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard masih ragu memainkan Christian Pulisic untuk menghadapi Liverpool di Stamford Bridge, Ahad (20/9) malam WIB. Cedera yang masih menjerat pemain berusia 21 tahun itu menjadi biang kekhawatiran Lampard. 

Pulisic juga tidak dimainkan dalam laga pembuka Chelsea di Liga Primer Inggris 2020/2021 melawan Brighton. Pemain berpaspor Amerika Serikat itu dikabarkan belum pulih karena cedera hamstring yang didapatkannya saat melawan Arsenal di Piala FA, 1 Agustus lalu. 

Baca Juga

Lampard menyampaikan, pihaknya sedang berpacu dengan waktu untuk membuat Pulisic pulih total. Ia masih berharap sang pemain dapat sembuh dan mampu tampil melawan the Reds. 

"Christian sudah berlatih dengan kami pekan lalu tapi masih menemui beberapa kendala. Ia masih harus diawasi hingga saat ini," kata Lampard seperti dilansir ESPN, Selasa (15/9). 

Lampard juga masih kebingungan karena Jorginho harus ditarik keluar dalam laga terakhir. Kemudian kaki Timo Werner juga harus dikompres dengan es selepas pertandingan. 

"Masih ada pertanyaan besar tapi dia (Pulisic) harus tetap berada di tempatnya. Saya belum bisa menyampaikan perkembangannya saat ini. Kita tunggu saja," ujar Lampard. 

Lampard berharap, setidaknya Jorginho, Timo Werner, dan Kai Havertz dapat fit 100 persen agar bisa dimainkan melawan armada Jurgen Klopp. The Blues ingin membuktikan belanja besar-besaran mereka musim ini membuahkan hasil positif.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement