Selasa 15 Sep 2020 16:45 WIB

Lampard Yakin Timo Werner Siap Melawan Liverpool

Saya tak terlalu khawatir soal (pertandingan) pekan depan melawan Liverpool

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Frank Lampard
Foto: AP/Michael Regan/Pool Getty Images
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Manajer Chelsea Frank Lampard, yakin Timo Werner akan segera bugar saat lawan Liverpool akhir pekan ini. Pemain internasional Jerman tersebut mengalami benturan pada lututnya, saat Chelsea mengalahkan Brighton 3-1.

Namun Lampard yakin itu bukan masalah besar, dan kaki yang Werner yang sempat diperban itu hanya mati rasa. ''Saya tak terlalu khawatir soal (pertandingan) pekan depan, tapi saya pikir itu hanya mati rasa, kami akan memberikannya waktu untuk bisa pulih,'' jelas Lampard, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (15/9).

Lampard, yang juga legenda the Blues, senang dengan hadirnya Timo Werner. Ia menilai mantan pemain RB Leipzig itu membawa kualitas yang luar biasa ke skuatnya. Ia melihat dari kecepatan Werner yang berusaha masuk kotak penalti.

Oleh karena itu, Lampard menilai Werner akan jadi ancaman nyata bagi setiap pertahanan lawan Chelsea. Sebab Werner adalah striker yang sangat rajib bergerak dan bisa melakukan banyak hal untuk tim. ''Jadi itu sangat bagus, dan Timo (Werner), adalah orang yang sudah tampil dalam beberapa pertandingan, dan dia punya sedikit kebugaran,'' kata Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement