Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Timo Werner Lebih Tertarik Gabung Liverpool

Selasa 15 Sep 2020 16:29 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

timo werner

timo werner

Foto: youtube
Werner telah mencatatkan debutnya bersama Chelsea saat melawan Brighton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Timo Werner bergabung dengan Chelsea dari RP Leipzig dengan bayaran 53 juta pound. Liverpool sempat tertarik dengan pemain asal Jerman itu tapi tidak bersedia untuk membayar klausul pembebasannya.

Werner telah mencatatkan debutnya bersama Chelsea dalam pertandingan melawan Brighton pada Senin (14/9). Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood mempertanyakan kenapa Liverpool tidak berjuang untuk Werner.

"Dia tidak tertarik dengan hal lain dari permainan selain mencetak gol. Dia fleksibel, dia bisa bermain di tiga penyerang, dia membiarkan rekannya bermain dengan cara yang berbeda. Itulah kenapa saya sangat terkejut Liverpool tidak berjuang untuknya," kata Sherwood dilansir dari laman Express UK.

Sherwood menyebut Werner akan bermain profesional saat Chelsea bertemu dengan Liverpool. Meski Werner sebenarnya ingin pindah ke Liverpool.

"Dia bisa bermain dari sisi kiri, dia bisa bermain di tengah atau di sisi kanan. Dengan fluiditas yang mereka miliki di serangan mereka," katanya.

"Chelsea mendapatkannya, dia akan mencetak gol. Dia bermain untuk tim-tim yang ketinggalan zaman. Ini adalah tim terbesar yang pernah dia bela, menurut pendapat saya," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA