Selasa 15 Sep 2020 15:58 WIB

Vidal Dikabarkan Segera Gabung ke Inter Milan

Barcelona sudah bertekad menjual Vidal sebelum kontraknya habis.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Arturo Vidal
Foto: EPA-EFE/Sebastiao Moreira
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Arturo Vidal diklaim telah sepakat pindah ke Inter Milan. Nilai transfernya sebesar 500 ribu euro, namun Vidal masih menerima sisa jatah gajinya di Barcelona. Dikutip dari Football Italia, Selasa (15/9), Barcelona sudah bertekad menjual Vidal sebelum kontraknya habis.

Karena itu Inter hanya akan membayar setengah juta euro ditambah bonus, untuk mendapatkan mantan gelandang Juventus tersebut. Meski demikian, Barcelona masih akan membayar gaji vidal, dengan porsi yang tak disebutkan, karena kontraknya baru akan habis pada Juni 2021.

Pemain internasional Cile itu disebut-sebut akan terbang ke Milan besok, dan menjalani tes media dalam 48 jam ke depan. Pemain Inter Antonio Conte memang ingin reuni dengan mantan gelandangnya saat masih di Juve itu.

Vidal adalah salah satu pemain senior yang didepak, setelah Ronald Koeman ingin mengisi skuat Barcelona dengan pemain muda. Sebelumnya Ivan Rakitic sudah dilepas ke Sevilla. Tinggal Luis Suarez yang sampai saat ini masih menunggu kejelasan nasibnya. Messi sebenarnya sudah minta dilepas, namun Barca menahannya pergi musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement