Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Vidal Dikabarkan Segera Gabung ke Inter Milan

Selasa 15 Sep 2020 15:58 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: EPA-EFE/Sebastiao Moreira
Barcelona sudah bertekad menjual Vidal sebelum kontraknya habis.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Arturo Vidal diklaim telah sepakat pindah ke Inter Milan. Nilai transfernya sebesar 500 ribu euro, namun Vidal masih menerima sisa jatah gajinya di Barcelona. Dikutip dari Football Italia, Selasa (15/9), Barcelona sudah bertekad menjual Vidal sebelum kontraknya habis.

Karena itu Inter hanya akan membayar setengah juta euro ditambah bonus, untuk mendapatkan mantan gelandang Juventus tersebut. Meski demikian, Barcelona masih akan membayar gaji vidal, dengan porsi yang tak disebutkan, karena kontraknya baru akan habis pada Juni 2021.

Pemain internasional Cile itu disebut-sebut akan terbang ke Milan besok, dan menjalani tes media dalam 48 jam ke depan. Pemain Inter Antonio Conte memang ingin reuni dengan mantan gelandangnya saat masih di Juve itu.

Vidal adalah salah satu pemain senior yang didepak, setelah Ronald Koeman ingin mengisi skuat Barcelona dengan pemain muda. Sebelumnya Ivan Rakitic sudah dilepas ke Sevilla. Tinggal Luis Suarez yang sampai saat ini masih menunggu kejelasan nasibnya. Messi sebenarnya sudah minta dilepas, namun Barca menahannya pergi musim ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA