Selasa 15 Sep 2020 15:24 WIB

Baznas Dukung BMH  Bangun Pesantren Hidayatullah Mburak

Baznas Kabupaten Manggarai Barat menyumbang 50 sak semen.

Baznas  Kabupaten Manggarai Barat menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan Pesantren Hidayatullah Mburak.
Foto: Dok BMH
Baznas Kabupaten Manggarai Barat menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan Pesantren Hidayatullah Mburak.

REPUBLIKA.CO.ID, LABUAN BAJO  -- Program dakwah dan pendidikan BMH dalam wujud pesantren terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, di antaranya adalah Baznas Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Alhamdulillah, pembangunan Pesantren Hidayatullah Mburak terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Kali ini giliran Baznas Kabupaten Manggarai Barat," terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah, Senin  (14/9).

Dalam kunjungannya ke lokasi pembangunan Pesantren Hidayatullah Mburak, Baznas langsung menyerahkan bantuan berupa 50 sak semen.

photo
BMH Perwakilan NTT membangun Pesantren Hidayatullah Mburak, Kabupaten Manggarai Barat.  (Foto: Dok BMH)

Ketua  Baznas Kabupaten Manggarai Barat, Bapak H. Idrus Ahmad, mengatakan bahwa ini merupakan zakat konsumtif bidang pendidikan untuk Pondok Pesantren Tahfidz Hidaytullah Mburak di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT.

"Sekarang tidak ada lagi egoisme di antara organisasi. Mari sama-sama kita bahu-membahu dalam kebaikan.  Yang bisa kita bantu dengan tenaga kita bantu dengan tenaga, kalau ada materi kita bantu dengan materi," jelas Idrus Ahmad dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Harapannya pesantren ini segera tegak berdiri.  “Sehingga,  dapat dirasakan manfaatnya secara luas oleh masyarakat di NTT, utamanya di Labuan Bajo dan Manggarai Barat,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement