Wednesday, 6 Safar 1442 / 23 September 2020

Wednesday, 6 Safar 1442 / 23 September 2020

Napoli-Roma Dikabarkan Sepakati Transfer Arkadiusz Milik

Selasa 15 Sep 2020 15:33 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik

Foto: Valentyn Ogirenko/Reuters
Milik ditawarkan kontrak selama lima tahun, dengan gaji 4,5 juta euro per musim.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Beredar kabar kalau Napoli dan Roma sudah saling sepakat untuk transfer Arkadiusz Milik seharga 25 juta euro.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (15/9), Napoli diklaim setuju melepas Milik seharga 25 juta euro, dengan detail yaitu pinjaman senilai 3 juta euro, kewajiban untuk membeli seharga 15 juta euro pada akhir musim. Sisanya 7 juta euro adalah beberapa variasi bonus.

Pemain berusia 26 tahun itu ditawarkan kontrak selama lima tahun, dengan gaji 4,5 juta euro per musim. Namun, sampai saat ini Milik masih belum menerima keputusan tersebut. Sebab pemain internasional Polandia itu masih berharap bisa pindah ke Juventus, setelah menolak perpanjangan kontrak di Napoli.

Tiga klub, Napoli, Juventus dan Roma, sedang mendorong Milik untuk menerima kesepakatan 25 juta euro tersebut. Karena Roma tidak bisa menjual Edin Dzeko, sampai mereka mendapatkan striker baru, di tengah keinginan Andrea Pirlo menjadikan pemain striker berusia 34 tahun itu sebagai incaran utama.

Sampai saat ini Milik dinilai sedang mempelajari kesepakatan yang diraih oleh Napoli dan Roma. Transfer ini akan memberikan efek domino buat klub lain. Karena jika Milik gagal mendarat di Stadion Olimpico, maka Juventus akan mengalihkan perhatian ke Luis Suarez.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA