Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Agen Lautaro Tegaskan Kliennya akan Bertahan di Inter

Selasa 15 Sep 2020 13:49 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Barcelona dan Real Madrid dikaitkan dengan Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Lautaro Martinez, Carlos Beto Yaque, menegaskan kliennya akan tetap bertahan di Inter Milan meskipun dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid menunjukkan minatnya. Barcelona telah sangat dikaitkan dengan pemain internasional Argentina itu beberapa bulan terakhir, sementara Real Madrid baru-baru ini juga dilaporkan tertarik.

Beberapa anggota perwakilan Lautaro terlihat memasuki markas Inter pada Senin (14/9), seiring laporan di Italia mengatakan tawaran Madrid telah diterima pada akhir pekan lalu. Namun, Beto Yaque menegaskan, itu adalah pertemuan rutin dan pemain berusia 23 tahun itu akan tetap di Giuseppe Meazza setelah jendela transfer berakhir.

"Itu hanya kunjungan kehormatan, itu saja," katanya kepada Tuttomercatoweb, dikutip dari Goal.com, Selasa (15/9). "Tidak ada apa-apa dengan Real Madrid dan Barcelona. Lautaro bertahan di sini di Inter," tegasnya.

Baca Juga

Di sisi lain, wakil presiden Inter Javier Zanetti menyatakan Barcelona tidak pernah mendekati Lautaro. Zanetti mengaku mengerti banyak tim tertarik untuk mendatangkan striker timnya. Hanya, ia melihat Lautaro ingin tinggal di Serie A.

"Apa yang saya lihat setiap hari sosok Lautaro yang ingin tinggal di Italia," kata Zanetti.

Menurut Zanetti, Inter senang dengan performa Lautaro. Sebaliknya, sang penyerang muda juga bahagia di Inter. "Dia tahu, dia berada di klub yang hebat dan banyak berkembang berkat pelatih (Antonio Conte)," kata Zanetti.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA