Monday, 11 Safar 1442 / 28 September 2020

Monday, 11 Safar 1442 / 28 September 2020

Belum Terima Tawaran AS Roma, Milik Tunggu Juventus

Rabu 16 Sep 2020 02:32 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Striker Napoli, Arkadiusz Milik.

Striker Napoli, Arkadiusz Milik.

Foto: EPA/Cesare Abate
Tiga klub Italia mendesak Milik agar segera menerima pinangan Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Napoli dan AS Roma telah menemukan kata sepakat mengenai transfer Arkadiusz Milik. Partenopei bakal melepas sang penyerang ke I Lupi dengan total biaya 25 juta euro.

Perinciannya tiga juta euro merupakan dana awal yang harus diberikan Roma saat meminjam Milik. Selanjutnya La Magica memiliki kewajiban untuk membeli eks Ajax Amsterdam itu, setelah musim 2020/2021 berakhir.

Nantinya, Giallorossi menyerahkan dana 15 juta euro. Kemudian masih ada tambahan tujuh juta euro dalam bentuk bonus.

Penyerang 26 tahun itu bakal dikontrak selama lima musim. Setiap musim yang bersangkutan mendapat upah 4,5 juta euro.

"Namun menurut Sky, Milik belum menerima tawaran tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (15/9).

Mengapa demikian? Padahal klubnya tak keberatan melepasnya ke Olimpico. Rupanya striker asal Polandia itu masih menunggu tawaran dari Juventus. Itulah mengapa ia menolak memperpanjang kontraknya di Napoli.

Hanya saja, pelatih Juve, Andrea Pirlo menjadikan penyerang Roma, Edin Dzeko sebagai buruan utama. Si Nyonya Tua sedang mencari pengganti Gonzalo Higuain.

Namun I Lupi baru mau melepas Dzeko, jika sudah ada pemain baru yang datang. Walhasil tiga klub tersebut mendesak Milik agar segera menerima pinangan Roma.

Sebab, sikap Milik saat ini, menghambat proses transfer yang lain. Sudah empat musim Milik berkostum Napoli. Dalam rentang waktu tersebut, ia tampil dalam 122 laga di berbagai ajang dan mencetak 48 gol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA