Selasa 15 Sep 2020 07:51 WIB

Juventus Pertimbangkan Lepas Aaron Ramsey

Musim lalu, Ramsey datang ke Turin dengan status bebas transfer.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Selebrasi Aaron Ramsey (kiri) usai cetak gol untuk Juventus.
Foto: EPA Images
Selebrasi Aaron Ramsey (kiri) usai cetak gol untuk Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan Aaron Ramsey kembali diperbincangkan. Gelandang asal Wales itu diprediksi bakal dilepas Juventus.

Menurut Calciomercato, Juve sedang mempertimbangkan untuk menguangkan eks pemain Arsenal itu. Sejumlah tim Inggris meminati Ramsey. Ada Crystal Palace juga West Ham United.Bianconeri akan menerima tawaran mulai dari angka 23 juta poundsterling.

"Tetapi belum muncul tawaran resmi dari dua klub tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Sportskeeda, Selasa (15/9). Baru semusim, Ramsey membela Juventus. Ia mencetak empat gol dari 35 pertandingan.

Musim lalu, Ramsey datang ke Turin dengan status bebas transfer. Saat itu di lini tengah si Nyonya Tua menumpuk gelandang berkelas. Ada Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, juga Sami Khedira. "Itu membuat Ramsey sulit mendapatkan menembus starting XI Juventus," tambah laporan dari Sportskeeda.

Menjelang musim 2020/2021, beberapa nama telah dilepas. Namun komposisinya masih sama. Matuidi menuju Inter Miami. Sebagai gantinya, Juve mendapatkan gelandang pekerja keras Weston WcKennie. Kemudian Pjanic menyeberang ke Barcelona. Bianconeri mengamankan tanda tangan Arthur Melo.

Juventus baru saja mempekerjakan Andrea Pirlo sebagai pelatih, menggantikan Maurizio Sarri. Menarik dinantikan, apakah Ramsey masuk rencana Pirlo atau tidak. Kebetulan, pasar transfer musim panas 2020 masih terbuka. Segala sesuatu bisa terjadi dalam beberapa pekan ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement