Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Gareth Bale Bersedia Dipinjamkan ke Manchester United

Selasa 15 Sep 2020 06:51 WIB

Red: Endro Yuwanto

Gelandang Real Madrid Gareth Bale.

Gelandang Real Madrid Gareth Bale.

Foto: EPA-EFE/Mahmoud Khaled
Bale masuk radar United jika gagal mendapatkan pemain Dortmund, Jadon Sancho.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gareth Bale yang tidak menjadi pilihan utama Real Madrid menyatakan terbuka bergabung dengan Manchester United (MU) untuk kesepakatan pinjam bulan ini. The Times dan Marca pada Selasa (15/9) melaporkan, Madrid memprioritaskan penjualan pemain Wales itu dalam jendela transfer musim panas ini.

Namun kini muncul laporan mengenai kemungkinan kesepakatan sementara di Old Trafford karena Madrid ingin melepas pemain ini sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Bale masuk radar United jika Iblis Merah gagal mendapatkan penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, musim panas ini.

Bale tak dimasukkan dalam skuat untuk laga-laga pramusim Madrid dan ini mengindikasikan ia sangat mungkin dilepas musim panas ini.

Bale bergabung dengan Madrid pada musim panas 2013 dari Tottenham Hotspur setelah bersinar di klub London Utara itu. Masa depannya menjadi tanda tanya ketika dia menolak ambil bagian dalam skuat Madrid melawan Manchester City dalam Liga Champions bulan lalu.

Belum lama, pada bulan ini Bale mengkritik Madrid karena menghalangi semua hal dalam kaitannya dengan kemungkinan hengkang dari ibu kota Spanyol itu. Untuk pertama kalinya, ia menyatakan terbuka untuk pindah klub.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA