Senin 14 Sep 2020 23:36 WIB

Lintas Ekbis: MUF dan BSM Perluas Layani Pembiayaan Otomotif

.

Red: Yogi Ardhi

(dari kiri) Syariah Head MUF Judy Lesmana,Direktur MUF Rita Mustika, Pejabat Executive MUF Yusuf Budi Baik, dan SVP MUF Abdul Rochim pada sesi penandatanganan kerjasama secara virtual dengan Bank Syariah Mandiri di Jakarta, Senin (14/9). Mandiri Syariah dan Mandiri Utama Finance menjalin sinergi memperluas layanan pembiayaan kepemilikan kendaraan (otomotif) dengan skema syariah.  (FOTO : Dok MUF)

Pekerja melakukan pemilahan barang yang akan dikirim melalui PT Pos Indonesia (Persero) di Sentral Pengolahan Pos Bandung, Jawa Barat, Senin (14/9/2020). Meskipun adanya PSBB di Ibu Kota, PT Pos tetap melayani pengiriman paket dari wilayah Bandung Raya menuju DKI Jakarta agar tidak menghambat produktivitas ekonomi. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Perajin kerajinan anyaman tas rotan motif Kalteng merawat produk milik usahanya, di Indang Apang Galeri, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (14/9/2020). Menurut perajin, setelah empat bulan tidak memproduksi akibat terdampak pandemi COVID-19 dan kini mulai bangkit kembali dengan memproduksi berbagai macam kerajinan dengan bahan dasar rotan yang dijual dengan harga Rp.30 ribu hingga Rp.1 juta tergantung jenis dan ukuran serta dipasarkan secara daring. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Perajin melukis tempat cuci tangan dari bahan limbah ember cat di Kampung Padabeunghar RT 04/09, Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (14/9/2020). Dalam sehari perajin mampu melukis dua hingga tiga tempat cuci tangan dari ember bekas cat tersebut yang dipesan secara langsung maupun melalui media sosial ke sejumlah wilayah di Jabodetabek dan Bandung dengan harga mulai Rp.75 ribu hingga Rp.350 ribu tergantung tingkat kesulitan lukisan. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Perajin menyelesaikan perabot berbahan rotan di Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (13/9/2020). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyebutkan realisasi anggaran pemulihan ekonomi nasional (PEN) untuk UMKM sudah mencapai 91,4 persen dari alokasi Rp123 triliun. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JAKARTA -- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memperluas layanan pembiayaan kepemilikan kendaraan (otomotif) dengan skema syariah. Untuk mendukung hal itu, Mandiri Syariah menjalin sinergi dengan Mandiri Utama Finance (MUF).

Sinergi tersebut diperkuat dengan penandatanganan perjanjian kerjasama perihal penyaluran pembiayaan secara joint financing, optimalisasi customer base, serta perluasan jaringan pemasaran MUF. Jenis kendaraan yang dapat dibiayai juga akan semakin beragam yakni jenis kendaraan mobil baru, mobil bekas, dan motor baru. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement