Senin 14 Sep 2020 22:05 WIB

Maudy Ayunda Ajak Anak Muda Peduli Lingkungan

Maudy dan Pertamina Foundation ajak anak muda selesaikan isu sosial dan lingkungan.

Penyanyi Maudy Ayunda dan Pertamina Foundation bekerja sama dalam program PFMuda untuk pengembangan kapasitas bagi pemimpin muda (Foto: Maudy Ayunda)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Penyanyi Maudy Ayunda dan Pertamina Foundation bekerja sama dalam program PFMuda untuk pengembangan kapasitas bagi pemimpin muda (Foto: Maudy Ayunda)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Maudy Ayunda dan Pertamina Foundation bekerja sama dalam program PFMuda untuk pengembangan kapasitas bagi pemimpin muda. Maudy ajak anak muda untuk bersama-sama menyelesaikan isu sosial dan lingkungan di masyarakat.

Mengenai kolaborasi ini, Maudy melihat potensi kontribusi sangat besar untuk membantu menyelesaikan isu-isu sosial di masyarakat. Termasuk isu pendidikan, kasus perundungan, pengangguran, kemiskinan, stunting, alkohol, COVID-19, dan toleransi agama.

Baca Juga

“Saya sangat mendorong young leaders untuk berpartisipasi aktif dalam kompetisi ini. Bersama saya dan Pertamina Foundation, kita membantu menyelesaikan isu-isu sosial dalam masyarakat,” kata Maudy Ayunda dalam keterangan resminya, Senin (14/9).

Presiden Direktur Pertamina Foundation, Agus Mashud S Asngari, mengatakan, kegembiraannya atas dukungan Maudy Ayunda. Menurut Agus, Maudy adalah sosok yang tepat untuk mewakili PFMuda. Sosok anak muda yang berprestasi, memiliki kepekaan sosial, dan menjadi inspirasi bagi young leaders Indonesia.

 

“Pertamina Foundation sangat bersemangat berkolaborasi dengan Maudy Ayunda. Seorang perempuan muda multitalenta dengan prestasi cemerlang. Maudy sangat cocok sebagai role model bagi young leaders untuk semakin peduli kepada masyarakat marjinal," ujar Agus.

PFMuda mengusung tema “Aksi Sosial Kreatif untuk Menjawab Isu-Isu Sosial dan Lingkungan”. Sebuah kompetisi proyek sosial anak muda yang dilengkapi dengan tulisan, foto ataupun video untuk masyarakat Indonesia.

Young leaders akan dibekali dengan pengembangan kapasitas untuk proyek sosial dengan keahlian khas millenial, seperti content writer, teknik fotografi, teknik pengambilan video, dan kampanye sosial media. Seluruh rangkaian kegiatan PFMuda akan dilakukan secara virtual.

Total hadiah atau apresiasi yang akan diberikan bagi peserta terbaik mencapai lebih dari setengah miliar rupiah. Informasi lebih lengkap terkait ketentuan dan syarat lainnya bisa diakses di www.muda.pertaminafoundation.org.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement