Senin 14 Sep 2020 22:00 WIB

Vs Chelsea, Graham Potter Pecut Semangat Brighton

Laga akan berlangsung dini hari nanti WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
logo baru liga primer inggris
Foto: http://www.skysports.com
logo baru liga primer inggris

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- Dapat mengalahkan tim besar dan bertabur bintang tentu jadi motivasi lebih bagi setiap klub. Hal itu, kini tengah dirasakan pelatih Brighton and Hove Albion, Graham Potter. 

Potter menegaskan, ia sangat tidak sabar untuk berhadapan dengan Chelsea pada laga pertama Liga Primer Inggris musim 2020/2021 di Stadion American Express, Selasa (15/9) dini hari WIB.

"Saya pikir ini sangat menarik untuk Liga Primer, dan kompetisi. Ada kemungkinan tim top akan berinvestasi. Setiap orang melakukannya dengan cara yang berbeda, tentunya," kata Potter tentang aktivitas transfer Chelsea dikutip Four Four Two, Senin (14/9).

Sebagaimana diketahui, Chelsea jadi tim paling boros pada aktivitas transfer musim panas ini. The Blues tercatat mengeluarkan lebih dari 200 juta pounds untuk mendatangkan tujuh pemain baru.

Belanja jor-joran itu praktis membuat skuat besutan Frank Lampard terlihat menjanjikan sebagai penantang gelar juara Liga Primer Inggris 2020/2021.

Untuk itu, Potter mengaku sangat antusias menghadapi tim semegah Chelsea. Laga nanti juga bisa menjadi pecutan bagi para penggawanya untuk menguji kualitas permainan mereka.

"Kami beruntung berada di Liga Primer, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk terus berjuang dan mencoba dan mendapatkan poin," sambung Potter.

Lebih jauh, Potter enggan mengomentari konsumtifnya the Blues pada mercato kali ini. Juru taktik berusia 45 tahun asal Inggris lebih memilih untuk fokus pada persiapan tim, dan membantu the Seagulls mencapai level maksimu pada kampanye kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement