Senin 14 Sep 2020 21:37 WIB

Lampard Klaim Chelsea Tanpa Ziyech dan Chilwell Vs Brighton

Belanja jor-joran itu praktis membuat skuat besutan Lampard terlihat menjanjikan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Frank Lampard.
Foto: EPA-EFE/Andy Rain/NMC/Pool
Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- Chelsea jadi tim paling boros pada aktivitas transfer musim panas ini. The Blues tercatat mengeluarkan lebih dari 200 juta pounds untuk mendatangkan tujuh pemain baru.

Belanja jor-joran itu praktis membuat skuat besutan Frank Lampard terlihat menjanjikan sebagai penantang gelar juara Liga Primer Inggris 2020/2021.

Sementara itu, banyak publik pecinta sepak bola Inggris berharap dapat menyaksikan debut perdana Kai Havertz, Timo Werner, Hakim Ziyech, Thiago Silva, pun Ben Chilwell saat bersua Brighton and Hove Albion pada laga pertama Liga Inggris di Stadion Amarcian Express, Selasa (15/9).

Akan tetapi, pelatih Lampard mengonfirmasi jika Ziyech dan Chilwell tidak akan masuk ke dalam skuat the Blues saat berkunjung ke markas Brighton.

"Kami berharap mereka hanya absen beberapa pekan, tapi kita harus melihatnya lagi," kata Lampard dikutip Sussexlive, Senin (14/9).

Tak hanya kedua pemain itu yang bakal absen dari skuat the Roman Emperor. Bek gaek asal Brasil, Thiago Silva juga dipastikan tidak ambil bagian di jantung pertahanan Chelsea.

"Silva sekarang berada di London tetapi tidak berlatih bersama kami sampai akhir pekan, jadi saya sangat meragukan dia akan turun untuk laga versus Brighton. Selain itu, Billy Gilmour mengalami cedera jangka panjang, tapi selain itu pemain kami dalam kondisi baik."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement