Senin 14 Sep 2020 21:33 WIB

Torreira Makin Dekat Reuni dengan Giampaolo di Serie A

Torreira telah gagal di London dan sedang mencari jalan untuk kembali ke Serie A.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Lucas Torreira saat berkostum Sampdoria.
Foto: EPA/FABIO MUZZI
Lucas Torreira saat berkostum Sampdoria.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lucas Torreira semakin dekat dengan kemungkinan untuk bereuni dengan Marco Giampaolo di Torino. Laporan menyebut Arsenal siap menerima 24 juta euro.

Manajemen the Gunners membayar lebih dari 28 juta euro untuk mengontraknya dari Sampdoria pada 2018, tempat di mana dia pernah bekerja di bawah sang pelatih.

Baca Juga

Torreira telah gagal di London dan sedang mencari jalan untuk kembali ke Serie A, di mana dia juga sempat bermain untuk Pescara.

Dikutip dari Football Italia, Senin (14/9), menurut Calciomercato.com dan Tuttosport, Torino semakin mendekati kesepakatan untuk membeli Torreira langsung dari Arsenal seharga 24 juta euro.

Ini kemungkinan akan terbagi dalam dua musim, pinjaman yang dibayar sebesar 12 juta euro dengan kewajiban untuk membeli pada akhir musim dengan 12 juta euro lagi.

Fiorentina juga dikabarkan tertarik, tetapi menarik diri agar menghindari memicu perang penawaran. Sementara untuk membeli Torreira, Torino akan menjual bek internasional Italia Armando Izzo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement