Senin 14 Sep 2020 18:06 WIB

Ryan Reynolds Jalani Tes Usap Sebelum Syuting 'Red Notice'

Ryan Reynolds akan kembali syuting film Netflix 'Red Notice'.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Ryan Reynolds akan kembali syuting film Netflix 'Red Notice' (Foto: Ryan Reynolds)
Foto: AP
Ryan Reynolds akan kembali syuting film Netflix 'Red Notice' (Foto: Ryan Reynolds)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ryan Reynolds mulai kembali bekerja di tengah pandemi. Namun, sebelum kembali bekerja, aktor pemeran karakter komik Marvel Deadpool itu harus melalui tes usap sesuai protokol kerja yang baru.

Dilansir di laman ibtimes, Senin (14/9), aktor berusia 43 tahun itu berbagi cerita mengenai pengalamannya saat melakukannya tes usap yang selama ini ditakuti banyak orang. Dia mengunggah foto dirinya yang sedang menjalani tes tersebut, dan mencandainya di instagramnya, @vancityreynolds.

Baca Juga

"Tes Covid cepat dan mudah. Dokter menempatkan usap di hidung, cukup dalam untuk menggelitik,”  tulis Reynolds dalam keterangan.

Waktu tes usap Reynolds berlangsung saat ia bersiap untuk kembali ke lokasi syuting film mendatang yaitu "Red Notice”. Film arahan Rawson Marshall Thurber adalah film thriller komedi Netflix mendatang yang dibintanginya bersama Gal Gadot dan Dwayne Johnson.

Film itu adalah salah satu dari banyak produksi besar yang terkena dampak karena karantina wilayah akibat pandemi COVID-19. Produksi film itu hampir selesai enam bulan yang lalu ketika seluruh Hollywood ditutup.

Saat film tersebut melanjutkan produksi, lawan main Reynold, Gadot juga menjalani tes usap yang sama sebelum kembali ke lokasi syuting. Dia memposting hal serupa dimana dia terlihat mengikuti tes.

"Bersiap untuk kembali ke set Red Notice. Tapi persiapannya terlihat sedikit berbeda sekarang, tetap aman," kata perempuan yang memerankan karakter Wonder Woman itu.

"Red Notice" adalah salah satu dari sekian banyak produksi besar yang kembali berbisnis. Selain film itu, film "Fantastic Beasts 3" dan film "Batman" yang dibintangi Robert Pattinson adalah beberapa film beranggaran besar yang secara bertahap kembali digarap.

Awal pekan ini, dikabarkan bahwa film biografi Elvis Presley karya Tom Hanks juga akan mulai diproduksi pada akhir September, hampir enam bulan setelah sang aktor pulih dari COVID-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement