Senin 14 Sep 2020 18:05 WIB

Sinopsis End of A Gun, Steven Seagal Diburu Bandar Narkoba

Sinopsis End of A Gun, Steven Seagal Diburu Bandar Narkoba

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
End of A Gun.
End of A Gun.

VIVA – Bagi penggemar aktor Steven Seagal, film End of a Gun merupakan tontonan yang tidak boleh dilewatlkan. Dalam film ini Seagal berperan sebagai Decker seorang mantan agen federal. Ia bekerja sebagai penjaga keamanan mal. 

Dalam tugasnya, ia diminta hanya untuk "mengamati dan melaporkan" kegiatan dan tidak pernah mengambil tindakan. Tetapi ketika dia menemukan seorang wanita, Lisa, dipukuli oleh pacarnya, Decker terpaksa membunuh pria yang marah itu untuk menyelamatkannya.

Alih-alih mengucapkan selamat dan terima kasih, Decker dipecat karena kepahlawanannya dan menghadapi kemungkinan tuduhan kriminal. Lisa yang mengetahui situasinya, memintanya untuk membantunya mencuri USD2 juta yang disembunyikan di dalam mobil pacarnya di tempat yang disita polisi.

Baca juga: Chris Hemsworth Tepis Isu Pensiun Sebagai Thor

 

Mereka berhasil mengambil uang itu, tetapi itu hanya menempatkan mereka dalam bahaya yang lebih besar. Belakangan diketahui bahwa uang itu seharusnya dikirim ke seorang bandar narkoba.

Bandar tersebut kemudian mengirimkan sejumlah orang untuk kembali mengambil uang tersebut. Sementara itu, seorang polisi yang gigih, khawatir pada jumlah mayat yang menumpuk di sekitar Decker. 

Naskah End of A Gun dibuat berdasarkan cerita Chuck Hustmyre dan Stevel Seagal. Mereka berdua berkolaborasi. Paris pun dipilih sebagai lokasi syuting, selain Romania dan Amerika Serikat.

Selain Steven Seagal, End of A Gun turut diramaikan oleh Jade Ewen, Florin Piersic Jr, Jonathan Rosental, Jacob Grodnik, Ovidiu Niculescu, Alexandre Nguyen, dan lain-lain.

End of A Gun dirilis pada 23 September 2016 lalu dan berada di bawah naungan Lionsgate sebagai rumah produksinya. Dalam situs IMDb, film aksi ini mendapat penilaian 3,8 dari 10.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement