Senin 14 Sep 2020 16:41 WIB

Salwa Jasmine-Siti Rosalia Bawakan 'Soulmate' Kahitna

Lagu Soulmate pertama kali dipopulerkan oleh Kahitna.

Salwa Jasmine dan Siti Rosalia bawakan lagu Soulmate yang telah diaransemen ulang.
Foto: Youtube
Salwa Jasmine dan Siti Rosalia bawakan lagu Soulmate yang telah diaransemen ulang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salwa Jasmine dan Siti Rosalia membawakan lagu "Soulmate" yang telah diaransemen ulang dengan nuansa lebih modern. "Soulmate" merupakan lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto untuk Kahitna, yang menjadi bagian dalam album kompilasi One Million Stars yang berisikan sejumlah lagu yang dinyanyikan oleh para peserta Rising Star 2019.

"Tak henti-hentinya, aku mengucap syukur sudah diberi kesempatan bergabung dalam proyek ini. Prosesnya juga menyenangkan, tidak ada tekanan sama sekali. Ocha harap orang-orang suka dengan hasilnya," kata Siti Rosalia yang akrab disapa Ocha dalam keterangan resminya, Senin (14/9).

Baca Juga

Penggarapan lagu ini diproduseri oleh Ivan Gojaya, yang pernah terlibat mengerjakan beberapa penyanyi dan seniman, seperti GAC, Rich Brian, Niki, dan Ramengvrl. "Soulmate" diproduseri oleh Hein Christian.

Sementara, untuk pembagian dan aransemen vokal dikerjakan dan diarahkan oleh Agustin Oendari. Ia juga sudah sering berkolaborasi dengan Ivan Gojaya pada beberapa proyek sebelumnya.

"Kesan waktu rekaman, excited banget, apalagi aku dapet lagu "Soulmate" ciptaan oppa Yovie Widianto, yang mana lagu-lagunya bisa bikin baper anak-anak muda dan juga masih digemari banget," ujar Salwa.

Melalui lagu ini, keduanya pun berharap masyarakat dapat terhibur dengan sajian aransemen baru yang ditawarkan."Saya berharap semoga single ini disukai masyarakat Indonesia, khususnya para soulmate," kata Salwa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement