Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Bawa Sajam Saat Tawuran, 8 Pemuda Ditangkap Polisi

Senin 14 Sep 2020 11:46 WIB

Rep: Akhmad Nursyeha/ Red: Andi Nur Aminah

Delapan pemuda yang melakukan aksi tawuran di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (14/9) diangkut Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat.

Delapan pemuda yang melakukan aksi tawuran di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (14/9) diangkut Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat.

Foto: Humas Polrestro Jakbar
Polisi mengamankan berbagai senjata tajam dari tangan para pelaku.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat menangkap delapan pemuda pelaku tawuran di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (14/9) dini hari. Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan berbagai senjata tajam dari tangan para pelaku.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal mengatakan, dibekuknya delapan pemuda tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat yang melihat adanya tawuran di kawasan tersebut. "Dari laporan tersebut, tim langsung melaksanakan patroli," kata Agus saat dikonfirmasi, senin (14/9) pagi WIB.

Dalam penangkapan itu, Agus mengatakan, delapan pemuda tersebut kedapatan membawa berbagai senjata tajam. Dari tangan para pelaku, polisi berhasil menyita senjata tajam seperti dua pedang samurai, dua celurit, tiga besi runcing dan satu stick golf. "Selanjutnya kita serahkan delapan pelaku tersebut ke Polsek Tanjung Duren guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Agus.

Baca Juga

Agus menambahkan, pihaknya mengimbau kepada warga untuk tidak ragu melaporkan tindak kejahatan yang ditemui mereka kepada pihak berwajib. Delapan pemuda tersebut yang berhasil ditangkap Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat kini sudah diamankan di Polsek Tanjung Duren.

"Saat ini delapan pemuda tersebut sedang kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut guna menggali peranan dan keterlibatan dalam tawuran tersebut," ujar dia.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA