Senin 14 Sep 2020 11:35 WIB

Spurs Dapat Lampu Hijau Rekrut Willian Jose

Usai kalah dari Everton, isu Spurs butuh tambahan penyerang kembali terdengar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Real Sociedad Willian Jose (kiri) menjadi incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur.
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Penyerang Real Sociedad Willian Jose (kiri) menjadi incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur butuh penyerang baru. Belakangan, klub Inggris itu dikaitkan dengan sejumlah nama. Salah satunya, Willian Jose asal Real Sociedad. Rupanya, Spurs mendapat lampu hijau jika ingin menggaet juru gedor 28 tahun itu.

Kebetulan, bursa transfer masih dibuka. La Real tak lagi berupaya keras mempertahankan striker tersebut. "Menurut El Desmarque, Sociedad bersedia membiarkan Jose pergi. Spurs mendapat izin menandatangani sang penyerang," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (14/9).

Armada the Lilywhites baru saja membuka musim 2020/2021 dengan hasil buruk. Tampil di Tottenham Hotspur Stadion, skuat polesan Jose Mourinho, takluk 0-1 dari Everton dalam duel yang berakhir pada Senin (14/9) dini hari WIB.

Usai laga tersebut, isu Spurs butuh tambahan penyerang kembali terdengar. Mourinho menginginkan seseorang yang bisa bersaing atau minimal menjadi pelapis Harry Kane. Sehingga lini depan timnya lebih kompetitif. Dengan sendirinya para striker meningkatkan kualitas demi menembus tempat utama.

Ada beberapa nama masuk radar Spurs. Selain Willian Jose, bomber Torino, Andrea Belotti juga diincar Tottenham. Kemudian penggawa Watford, Troy Deeney, dan Paulinho dari Braga.

Masih ada Alexander Sorloth yang juga dikaitkan dengan the Lilywhites. Sorloth merupakan penyerang Crystal Palace yang kini menjalani masa peminjaman Trabzonspor. Belakangan, jugador Norwegia itu ingin mencoba tantangan lain di luar Liga Turki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement