Senin 14 Sep 2020 06:46 WIB

Punya Bayi Lagi, Alec Baldwin Tampak Seperti Ayah Lainnya

Alec Baldwin dan Hilaria dikaruniai bayi laki-laki yang merupakan anak kelima.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Alec Baldwin tengah berbahagia dengan kepulangan bayinya dari rumah sakit.
Foto: EPA
Aktor Alec Baldwin tengah berbahagia dengan kepulangan bayinya dari rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telah dikaruniai anak kelima dari pernikahannya dengan Hilaria Thomas, Alec Baldwin tampak bahagia, namun juga terlihat kelelahan dalam sebuah foto keluarga yang diunggah istrinya, Hilaria Baldwin. Foto itu menunjukkan keluarga Baldwin sedang berpelukan di sofa dengan kelima anaknya, yakni Carmen, Rafael, Leonardo, Romeo, dan Eduardo yang lahir Selasa pekan lalu.

Dalam foto itu, mata Alec kelihatan terpejam, sementara sang istri menyandarkan kepada pada salah satu anaknya. Pemenang Emmy berusia 62 tahun itu tampak seperti ayah lainnya yang baru punya bayi plus empat bocah: bahagia, kelelahan, dan tertidur lelap sambil memegang mainan plastik di tangannya. Hilaria mengaku senang karena sudah bisa membawa bayinya pulang ke rumah dan mempertemukan si bungsu dengan keempat saudara kandungnya.

Baca Juga

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

Yesterday, when we got home with Edu, after the intitial wildness of meeting him, we watched a movie of their choice. Two tired parents, all of our Baldwinitos together...hearts full. Today we wake up to 9/11 and I think about my little New Yorkers, my little beings of this next generation. We talk to them about the significance of today, in different ways to each, as they are different ages. We remember, we mourn, and we honor. As their mother, I meditate on how I can raise them to make this planet more peaceful, more respected, and safer.

A post shared by Hilaria Thomas Baldwin (@hilariabaldwin) on

 

"Kemarin, saat kami pulang dengan Edu (panggilan Eduardo), kami menonton film pilihan anak-anak. Dua orang tua yang lelah, bersama dengan keluarga Baldwinitos. Hatiku penuh cinta," tulis dia dalam caption foto Instagram yang diunggahnya tersebut, dikutip laman Today.

 

Dalam keterangan foto itu juga, Hilaria yang juga instruktur kebugaran dan pembawa acara podcast "Mom Brain" mengingatkan kembali tentang kejadian bersejarah 9/11.

 

"Hari ini kita bangun ingatan lagi tentang peristiwa 9/11 dan saya memikirkan tentang ‘warga New York kecil’ saya, lima makhluk kecil saya untuk generasi berikutnya. Kami berbicara dengan mereka tentang pentingnya hari ini, namun dengan cara yang berbeda untuk masing-masing, karena mereka berbeda usia. Kami ingat, kami berduka, dan kami menghormati. Sebagai ibu mereka, saya merenungkan bagaimana saya dapat membesarkan mereka dan mengajarkan bagaimana membuat planet ini lebih damai, lebih dihargai, dan lebih aman," tulis dia lagi.

 

Foto lucu dari Baldwin diunggah dua hari setelah Hilaria mengumumkan kelahiran bayi Edu di Instagram miliknya. Hilaria mengumumkan kehamilannya pada bulan April 2020, dengan video Instagram yang menunjukkan detak jantung bayinya ketika USG. Kabar bahagia itu datang setelah dia mengalami dua kali keguguran dalam tujuh bulan sebelumnya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement