Senin 14 Sep 2020 03:05 WIB

Harry Styles Bakal Ambil Alih Peran Shia LaBeouf?

Harry Styles disebut akan ambil alih peran LaBeouf di film 'Don't Worry Darling'.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Harry Styles disebut akan ambil alih peran LaBeouf di film 'Don't Worry Darling' (Foto: Harry Styles)
Foto: Mirror
Harry Styles disebut akan ambil alih peran LaBeouf di film 'Don't Worry Darling' (Foto: Harry Styles)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harry Styles disebut akan bermain film Don't Worry, Darling. Seperti dilansir dari laman Fox News, Ahad (13/9), Styles akan mengambil alih peran yang awalnya dipegang Shia LaBeouf.

LaBeouf terpaksa keluar dari proyek film tersebut karena konflik penjadwalan. Film ini juga dibintangi oleh Florence Pugh, Chris Pine, dan Olivia Wilde.

Baca Juga

Wilde juga akan menyutradarai Don't Worry Darling yang diadaptasi dari skenario karya Katie Silberman. Film ini akan mengambil tempat di gurun California era 1950-an.

Don't Worry Darling sangat diminati pada Agustus 2019. Setelah 18 tawaran yang diajukan oleh berbagai studio untuk mendapatkan haknya, New Line akhirnya menjadi pemenang untuk membeli film tersebut.

Styles, yang sebagian besar dikenal karena kemampuan musiknya dengan band One Direction, terjun ke dunia akting tahun lalu di "Dunkirk" Christopher Nolan. Ia dicasting oleh Nolan karena sutradara mengira Styles memiliki wajah kuno yang membuat perannya lebih dapat dipercaya dan tepat waktu.

Sementara Wilde membawa pulang Penghargaan untuk fitur terbaik pertama di "Booksmart," sebuah film tentang teman sekolah menengah yang menebus keseruannya pada malam kelulusan mereka. Dia juga akan mengarahkan proyek Marvel yang akan datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement