Ahad 13 Sep 2020 21:53 WIB

Masih Proses Produksi, Dealova 2 Yakin Bakal Tayang di Bioskop

Masih Proses Produksi, Dealova 2 Yakin Bakal Tayang di Bioskop

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rama Anugrah dan Andibachtiar Yusuf (Produser).
Rama Anugrah dan Andibachtiar Yusuf (Produser).

VIVA – Bagi Anda para penggemar film Dealova yang dirilis pada tahun 2005 lalu, bersiaplah, karena sekuel dari film tersebut yang diberi judul Dealova 2, saat ini sedang dalam tahap produksi. Pada hari Minggu, 13 September 2020, VIVA mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung proses syuting film tersebut.

Di sela-sela proses syuting berlangsung, awak media diberi kesempatan untuk mewawancarai dua dari tiga produser dari film Dealova 2, Andibachtiar Yusuf dan Rama Anugrah. 

Andibachtiar Yusuf mengatakan bahwa cerita yang ada di film Dealova 2 ini masih memiliki hubungan dengan cerita yang ada di film Dealova pertama.

Baca juga: Hore, Neve Campbell Kembali Perankan Sidney di Film Scream Terbaru

Universe-nya masih ada hubungannya sama Karra (tokoh di film Dealova pertama). Dulu Karra, Iraz, adalah gen pertama, ini adalah gen selanjutnya dengan permasalahan yang sama,” kata Andibachtiar Yusuf, di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Kemudian, Rama Anugrah mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat percaya diri dengan konsep cerita dan tema cerita yang dihadirkan dalam film Dealova 2 ini.

“Kita pede (percaya diri) dengan konsep cerita dan temanya. Secara cerita oke, ya pede,” kata Rama Anugrah. “Bebannya lebih ke theme song karena benchmark-nya sudah ada,” kata Andibachtiar Yusuf menambahkan.

Mengenai penayangan, Andibachtiar Yusuf mengatakan, pihaknya merasa percaya diri bahwa film Dealova 2 akan tayang di bioskop meski belum tahu waktu pastinya kapan, mengingat saat ini sedang terjadi pandemi COVID-19 sehingga bioskop di Indonesia harus ditutup. Meski begitu, film ini diperkirakan akan tayang pada akhir tahun 2021.

Baca juga: Tayang di Disney Plus, Ini Sinopsis Film Rentang Kisah

“Kita pede akan tayang di bioskop walaupun belum tahu kapan. Harapannya Januari sudah normal lagi. Tayangnya kira-kira akhir 2021. Selain awal 2021 pasti penuh, dan tahun ini belum tahu bioskop kapan buka lagi. Target sementara masih bioskop,” kata Andibachtiar Yusuf.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement