Ahad 13 Sep 2020 16:35 WIB

Momen Bos SM Entertainment Bayari Anggota Suju Makanan Mewah

Kejadian kocak ini terekam dalam program

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Super Junior D&E.
Foto: Soompi
Super Junior D&E.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada episode terbaru program "The Manager", Super Junior D&E meminta pendiri SM Entertainment Lee Soo-man untuk membayar tagihan makanan mereka. Kala itu, dua personel Super Junior yakni Donghae dan Eunhyuk sedang bersama Kang Min-hyuk CNBLUE.

Pada siaran reality show MBC edisi 12 September 2020 itu, tim mengikuti Donghae dan Eunhyuk saat mereka mempersiapkan album mini comeback terbaru berjudul Bad Blood. Menjelang akhir episode, Eunhyuk mulai mencemaskan mereka tidak memiliki cukup waktu di "The Manager". Namun Donghae meyakinkannya bahwa mereka pernah memiliki jadwal yang cukup padat sebelumnya.

Eunhyuk pun memiliki keinginan untuk mengabadikan diri mereka saat makan bersama beberapa teman selebritas. Eunhyuk pertama kali mencoba menelepon Boom, Jun Hyun-moo, dan Kwanghee untuk mengetahui apakah mereka memiliki waktu luang atau tidak. Sayangnya, mereka semua sudah memiliki janji lain.

Donghae lantas menelepon temannya Kang Min-hyuk (tanpa memberitahunya bahwa mereka sedang syuting untuk sebuah reality show). Donghae bertanya apakah dia ingin makan bersama atau tidak. Ternyata langsung disetujui oleh drummer CNBLUE itu.

Agar semua lebih jelas, Donghae menyarankan untuk menelepon Lee Soo-man untuk melihat apakah mereka dibolehkan melakukan syuting. Donghae memberi tahu pendiri SM Entertainment itu bahwa mereka sedang syuting "The Manager".

"Sedang di mana sekarang?", Donghae bertanya sedikit takut kepada Lee Soo-man. Donghae sebenarnya ingin mengajak Lee Soo-man bergabung makan bersama.

Tidak disangka responsnya menjadi salah paham. "Jadi kamu ingin aku membayar makananmu?," kata Lee Soo-man bertanya balik, seperti dilansir di Soompi, Ahad (13/9).

Setelah tertawa terbahak-bahak karena kejadian yang tidak terduga tersebut, kedua anggota Super Junior itu mengikuti arahan saja dan menerima tawaran makanan gratis dari Lee Soo-man. Pendiri SM dengan murah hati menyarankan agar mereka menyantap banyak makanan enak di restoran yang bagus. Bahkan Lee Soo-man membuatkan reservasi untuk mereka atas namanya.

Begitu Donghae dan Eunhyuk tiba di restoran, mereka terkejut mengetahui bahwa Lee Soo-man juga memesan kamar untuk mereka. Manajer restoran datang untuk menyambut mereka dan mengatakan bahwa Lee Soo-man secara pribadi menelepon untuk menjelaskan semua pembayaran ditanggung olehnya.

"Lee Soo-man, kami mencintaimu," ujar Donghae dan Eunhyuk sembari menghadap ke kamera.

Tak lama kemudian, Kang Min-hyuk muncul (dan terkejut mengetahui bahwa mereka sedang syuting untuk sebuah acara televisi). "Tunggu, apa yang terjadi?" kata Kang Min-hyuk melihat kamera dengan heran.

"Menurutku, itu sangat keren ketika kamu langsung datang dengan segera, hanya setelah satu panggilan telepon. Aku selalu bisa mengandalkan Min-hyuk," ujar Eunhyuk memuji Kang Min-hyuk karena telah menjadi teman setianya.

Kang Min-hyuk yang datang dengan penampilan seadanya, langsung mencoba merapikan rambutnya. "Setidaknya beritahu aku dulu kalau mau merekamku seperti ini. Semua kamera ini membuatku gugup," kata dia yang baru saja kembali tampil di televisi sejak menyelesaikan wajib militernya.

Manajer Super Junior D&E menanyakan bagaimana awal mula Donghae dan Kang Min-hyuk menjadi teman. Donghae menjelaskan mereka bertemu saat syuting drama bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement