Ahad 13 Sep 2020 15:58 WIB

Sambut Musim Baru, Koeman Punya Stok Pemain Muda Berlimpah

Koeman ingin terpaksa memainkan skuat muda dalam pertandingan pra-musim

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Barcelona Ronald Koeman
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pelatih Barcelona Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memiliki banyak stok pemain muda untuk mengarungi musim kompetisi 2020/21. Juru taktik asal Belanda itu diprediksi akan mengutamakan skuat juniornya saat ini.

Barcelona diisukan bakal mendatangkan Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum dalam waktu dekat. Namun hingga saat ini, belum ada kepastikan terhadap dua pemain yang sama-sama berasal dari Belanda tersebut.

Alhasil, Koeman ingin terpaksa memainkan skuat muda dalam pertandingan pra-musim kontra Gimnastid de Tarragona. Anak asuhnya pun berhasil menang 3-1.

Seperti diberitakan Football Espana, Koeman mengaku percaya diri memasukkan nama Riqui Puig, Trincao, Ronald Araujo, Jorge Cuenca, dan Konrad de la Fuente ke dalam rencana skuatnya di tim utama.

Regenerasi Barcelona diperkirakan bakal gemilang setelah Ansu Fati menjadi salah satu contohnya. Alumni La Masia itu menyita perhatian karena tampil apik di musim perdananya.

Pemain yang baru saja mencatat debut di timnas Spanyol sebagai pemain termuda itu membukukan delapan gol untuk Blaugrana di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement