Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Southampton Tumbang 1-0, Hasenhuettl Salahkan Timnas

Ahad 13 Sep 2020 00:48 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Didi Purwadi

Manager Southampton, Ralph Hasenhuettl, mengamati pemainnya saat menghadapi Crystal Palace di laga pekan pertama Liga Primer Inggris di Selhurst Park, London, Sabtu (12/9).

Manager Southampton, Ralph Hasenhuettl, mengamati pemainnya saat menghadapi Crystal Palace di laga pekan pertama Liga Primer Inggris di Selhurst Park, London, Sabtu (12/9).

Foto: Andy Rain, Pool via AP
Southampton menerima kekalahan 1-0 dari Crystal Palace di laga pertama Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bos Southampton, Ralph Hasenhuettl, berjanji kepada penggemar Saints bahwa timnya akan tampil lebih baik dalam beberapa minggu mendatang. Southampton menerima kekalahan 1-0 dari Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (12/9) malam WIB.

Hasenhuettl mengatakan bahwa selama dua dari empat pekan yang dihabiskan untuk bekerja dengan para pemainnya menjelang pertandingan hari ini, dia tanpa enam pemain utama karena mereka mewakili negara mereka. Mereka termasuk James Ward-Prowse, Shane Long, Jannik Vestergaard, Jan Bednarek dan Danny Ings, yang semuanya tampil hari ini.

"Kami belum berada di level yang sama," kata Hasenhuettl, seperti dikutip dari Hampshire Live, Ahad (13/9).

"Hari ini bukan hari termudah dan setelah gol Zaha itu sulit. Kami terlalu lambat,'' jelasnya. ''Kami memiliki banyak penguasaan bola tetapi kami tidak menekan lawan.''

Dia juga mengakui penjaga gawang Palace, Vicente Guaita, melakukan beberapa penyelamatan krusial. Hasenhuettl beralasan Palace lebih beruntung karena memiliki semua pemainnya. Sementara, Southampton harus menghabiskan separuh waktu latihannya tanpa pemain inti.

"Palace sedikit lebih mudah dengan semua pemain mereka di sini sepanjang musim panas, tetapi saya tidak ingin mencari alasan. Kami tidak cukup baik hari ini dan kami tahu kami dapat melakukannya dengan lebih baik. Saya dapat menjamin bahwa kami akan melakukannya dengan lebih baik di pekan berikutnya," tegasnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA