Ahad 13 Sep 2020 00:11 WIB

Lumat Fulham 3-0, Elneny: Arsenal Tampil Agresif 100 Persen

Semuanya memberikan yang terbaik dalam kemenangan Arsenal 3-0 atas Fulham

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Didi Purwadi
Pemain Arsenal melakukan selebrasi usai menjebol gawang Fulham di laga perdana Liga Primer Inggris di Craven Cottage, London, Sabtu (12/9).
Foto: Ben Stansall/Pool via AP
Pemain Arsenal melakukan selebrasi usai menjebol gawang Fulham di laga perdana Liga Primer Inggris di Craven Cottage, London, Sabtu (12/9).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, mengatakan semuanya telah memberikan yang terbaik dalam kemenangan 3-0 atas Fulham pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2020/21 di Craven Cottage, Sabtu (12/9) malam WIB. Gelandang Mesir itu kembali ke skuat Arsenal setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman.

Elneny telah menunjukkan perubahan signifikan sejak terakhir kali bermain reguler. Elneny mempertahankan tempatnya di lini tengah selama 90 menit pertandingan.

"Kami merasa seperti kami lebih agresif, seperti semua orang hanya ingin memberikan 100 persen," kata Elneny dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (12/9).

Menurutnya, ini yang kerap terlewat di Arsenal, yakni memberikan 100 persen. Tapi saat ini, kata dia, semua orang bahkan kit man memberikan yang terbaik untuk Arsenal.

"Karena ini adalah klub yang hebat dan setiap orang harus bekerja sangat keras untuk mendorong klub ini memenangkan Liga Primer Inggris, untuk memenangkan semuanya,'' katanya. 

''Karena kami memiliki pemain berkualitas, kami memiliki fasilitas, kami memiliki keluarga. Semua orang hebat di klub ini," jelasnya.

Elneny telah dikaitkan dengan kepindahan di jendela transfer musim panas ini. Tetapi, Arteta terkesan dengan pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya merasa sangat senang dan saya harus berterima kasih kepada Mikel Arteta karena telah memberi saya kesempatan untuk bermain," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement